Editor Gambar/Video Online CapCut: Rangkaian Definitif untuk Pengeditan Satu Atap

Ada beberapa ukuran yang dapat Anda pilih saat menggunakan editor gambar online CapCut. Alat ini juga menyediakan dukungan untuk pembuatan ukuran khusus. Anda dapat memasukkan angka berapa pun untuk piksel dalam hal tinggi dan lebar. Ada ukuran yang Anda dapatkan segera setelah mendaftar, antara lain LinkedIn, FB, Instagram, YouTube, dll. Ukuran tersebut ada untuk foto sampul, spanduk, poster, foto profil, dll. upaya ekstra untuk kalkulator ukuran.

Bebas royalti Stiker

Ada banyak jenis dan varian stiker yang bisa Anda gunakan dalam desain Anda. Tab atau tombol ada di kolom vertikal paling kiri. Dengan menggunakan tab ini, Anda dapat mengakses stiker ini. Ada lebih dari 400+ stiker yang dapat dipilih. Masing-masing stiker yang tersedia berbeda satu sama lain. Editor foto online CapCut memberi Anda kebebasan penuh untuk mengedit stiker ini juga. Anda dapat mengubah kecerahan stiker, mengubah bentuk stiker, dan juga saturasinya. Stiker adalah yang memperindah desain Anda. Gunakan mereka untuk membuat gambar Anda menonjol dari yang lain.

Kolase Video

Editor video online CapCut memungkinkan Anda menggabungkan atau menggabungkan video dan merupakan jawaban sempurna untuk itu cara menggabungkan video. Dengan menggabungkan beberapa file video Anda dapat memberikan pesan unik kepada audiens Anda. Anda cukup mengunggah atau memilih templat video khusus apa pun dari antarmuka utama. Editor video online CapCut tidak akan mengecewakan Anda.

(Dok. Istimewa)

Panduan Seluk Beluk Penggunaan CapCut

Editor foto online CapCut terdiri dari beberapa langkah yang perlu Anda ikuti untuk menggunakan editor secara efektif.

 

  1. Hal pertama dan terpenting adalah masuk ke toolkit utama situs CapCut. Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara. Cari saja CapCut di browser mesin pencari. Lalu, buka tab alat, yang ada di bilah menu atas. Tahan kursor di atasnya. Melakukannya akan membuka menu drop-down. Dari menu, buka bagian atau kolom editor dan pilih editor foto online. Tindakan ini akan membawa Anda ke halaman utama alat tersebut. Di sini, Anda perlu mendaftar untuk mulai menggunakan editor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan