Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 12 Ultra yang Baru Dirilis di China

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 26 Desember, Huawei akan meluncurkan seri smartphone Huawei Nova 12 di Tiongkok. Kabar yang beredar telah secara bertahap mengungkapkan spesifikasi utama dari beberapa model salah satunya Nova 12 Ultra.

Dalam sebuah posting baru di Weibo, Stasiun Obrolan Digital yang memiliki akses rahasia memberikan gambaran spesifikasi utama dari Nova 12 Ultra. Berikut adalah perkiraan spesifikasi yang dapat diharapkan dari perangkat ini.

Menurut DCS, Nova 12 Ultra akan dilengkapi dengan panel OLED beresolusi 1,5K. Meskipun tidak dijelaskan dalam bocorannya, nampaknya ponsel ini mungkin mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz.

Beberapa gambar perangkat telah muncul baru-baru ini, mengonfirmasi desain bagian belakangnya. Gambar tersebut, yang berasal dari sumber yang bocor, memberikan pandangan pertama pada desain layar quad-curved, termasuk potongan untuk konfigurasi kamera selfie ganda.

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro, Punya Triple Kamera!

Konfigurasi kamera depan series Ultra ini diperkirakan akan mencakup kamera utama 64 megapiksel dan lensa potret 8 megapiksel yang mendukung zoom optik 2x. Di bagian belakang, perangkat ini akan memiliki kamera utama 50 megapiksel yang didukung oleh sensor kamera 1/1,55 inci dengan aperture variabel fisik f/1.4–f/4.0. Meskipun demikian, sumber bocoran tidak memberikan rincian kamera lainnya di perangkat ini.

Baca juga: Redmi G24 Monitor Gaming Xiaomi: Terobosan Terbaru untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Informasi bocoran tersebut menyatakan bahwa perangkat ini akan menggunakan chip Kirin berfitur 5G, namun tidak merinci apakah itu adalah Kirin 9000s, yang juga mendukung seri Mate 60.

Series 12 Ultra diharapkan membawa baterai 4.600mAh dengan teknologi pengisian daya 100W. Selain itu, perangkat ini akan mendukung fitur seperti komunikasi satelit dua arah, kontrol udara-ke-udara AI, dan pembayaran cerdas.

Nova 12 Ultra akan hadir dalam tiga pilihan warna: No. 12 (biru khas), Obsidian Black, dan Smoke Grey. Berdasarkan bocoran terbaru, perangkat ini dihargai sekitar 5.499 Yuan (~$775) di pasar Cina.

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan