TPD Jabar: Kader dan Relawan Jangan Menyerah Menangkan Ganjar-Mahfud

BANDUNG – Guna memaksimalkan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tim Pemenangan Nasional (TPN) meresmikan Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat (Jabar) di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Minggu 24 Desember 2023.

Dewan Penasehat TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jabar TB Hasanuddin meminta kepada seluruh kader partai pengusung juga relawan untuk tidak menyerah dan berjuang terus.

“Jangan takut terhadap intimidasi, jangan takut dengan ancaman-ancaman dari aparat manapun. Hanya satu kata, lawan,” ujarnya.

Dirinya meminta kepada seluruh kader maupun relawan terus berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. Dia pun mendesak TNI-Polri maupun kejaksaan untuk bersikap netral pada perhelatan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Umum 2024.

“TNI dan polisi termasuk kejaksaan harus netral, karna itu prinsip-prinsip berdemokrasi di republik ini. Siapa saja yang menghancurkan demokrasi sama saja kembali ke era orde baru. Hanya satu kata, lawan,” ucapnya.

“Kita tidak boleh lemah untuk berjuang dalam keadaan tekanan seperti apapun, zaman Orde Baru kita bisa menang,” tegasnya.

Hasanuddin meminta seluruh pendukung maupun relawan untuk terjun ke desa-desa dan menyampaikan jika pasangan  nomor urut tiga adalah pilihan terbaik.

“Pilihan rakyat untuk kemajuan rakyat kesejahteraan rakyat dan yang penting untuk keadilan rakyat. Yang akan kita dirikan adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia, bukan sistem kerajaan,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan