Black Box Holiday Immersive, Menghadirkan Pengalaman Sensori yang Mengagumkan di Braga City Walk Bandung

JABAR EKSPRES, BANDUNGBraga City Walk, Bandung, menjadi tempat dari sebuah peristiwa luar biasa, yaitu pameran yang menjanjikan pengalaman visual, audio, dan sensori yang mendalam, bertajuk “Black Box – Holiday Multiverse”.

Acara ini diselenggarakan oleh Avatara Lintas Media, Videre, dan Argo Visual, dan akan berlangsung mulai tanggal 21 Desember 2023 hingga 20 Februari 2024.

Pameran ini menampilkan berbagai zona dan instalasi seni yang merangsang visual, pengalaman audio yang imersif, hingga zona interaktif yang mendorong keterlibatan secara fisik dan menawarkan petualangan holistik bagi semua kalangan.

Baca juga: Libur Nataru, PHRI KBB Optimis Okupansi Hotel di Kawasan Lembang Naik 15 Persen

“Pengunjung mendapatkan ‘kejutan’ kepribadian ‘kembar’ mereka di Multiverse dalam bentuk monster lucu dari tokoh-tokoh cutemonster karya seniman muda Anindhita Kirana,” ujar Aurora perwakilan dari Avatara Lintas Media, Videre, dan Argo Visual di atrium Braga City Walk, Kamis (21/12).

Aurora menambahkan, ada empat karakter unik dari setiap cutemonster yang akan hadir santuy, kreatif, fun, dan sensitif. Pengunjung dapat menikmati instalasi seni visual yang menakjubkan, pengalaman audio yang memukau, serta interaksi sensori yang mengundang partisipasi aktif.

“Acara ini kami rancang untuk menghadirkan pengalaman menyeluruh yang melibatkan berbagai indera pengunjung, dan diharapkan akan menjadi magnet bagi penggemar seni dan mereka yang mencari petualangan imersif yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Pameran ini terbuka untuk umum, semua kalangan bisa menikmati dengan cukup membayar Harga Tiket Masuk (HTM) Rp50.000 pada pukul 10.00-21.00 WIB. Sementara tiket dapat dibeli online melalui www.officialblackbox.id, tiket.com dan kiostix.com maupun langsung di lokasi acara.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk mengalami sensasi yang luar biasa melalui karya seni yang menakjubkan dari Anindhita Kirana (@cutemonster_id), yang akan menghadirkan karakter-karakter Cutemonster dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya,” pungkas Aurora. (*)

Baca juga: 20 Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2023 untuk Diri Sendiri

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan