Full Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 246, Rilisnya Ditunda?

JABAR EKSPRES- Spoiler untuk chapter selanjutnya dari manga Jujutsu Kaisen telah dirilis. Pertarungan melawan Sukuna terus berlanjut, dan berikut ini adalah panduan dan bocoran plot dari Jujutsu Kaisen chapter 246.

Higuruma merasa terkutuk karena kurangnya pengalaman di medan perang. Sukuna menyadari peningkatan pesat dalam teknik penguatan energi terkutuk setiap orang, termasuk pelatihan Yuji. Dengan Simple Domain Kusakabe, efek dan kerusakan serangan Sukuna berhasil dikurangi.

Kusakabe hampir mati dan merasa terkutuk. Dia menyadari bahwa serangan tebasan Sukuna tidak termasuk tipe “memotong dunia”.

Sambil mempertimbangkan cara membelah dan membongkar Sukuna, Kusakabe bertanya-tanya mengapa Sukuna tidak menggunakan serangan kuatnya untuk mengusir Jogo. Namun, dia memutuskan untuk tidak menganalisis saat ini dan menerima asumsi bahwa Sukuna saat ini tidak dapat menggunakan serangan spesifik itu.

Higuruma meminta maaf, menyatakan bahwa meskipun Sukuna dihukum mati, Penyitaan hanya berlaku untuk alat terkutuknya. Kusakabe mencoba memotivasi Higuruma dan menyatakan bahwa mereka dapat menghabisi Sukuna dengan pedang Higuruma, dan Kusakabe akan melindungi Higuruma bahkan jika itu berarti kematian baginya.

Choso mencoba menyerang Sukuna, tetapi Sukuna menghilang dari pandangan dan menyerang Choso. Ino kemudian menyerang dengan pedang Nanami. Sukuna memuji serangan kuat tersebut, tetapi tetap membuat Ino terlempar. Yuji dan Kusakabe menyerang bersama-sama, dengan Higuruma menggunakan Pedang Algojo. Namun, Sukuna berhasil menghindari serangan tersebut dan mengalahkan Higuruma.

Yuji mencoba mengejar mereka sementara seseorang berteriak agar jangan meninggalkan Higuruma sendirian, tetapi Sukuna terlalu cepat. Sukuna memotong bangunan tempat Higuruma berada.

Kilas balik menunjukkan Yuji menyatakan bahwa Teknik Terkutuk Higuruma akan membantu menyelamatkan Megumi. Higuruma menjelaskan bahwa siapa pun yang terpotong oleh Pedang Algojo akan mati, tetapi kematian itu hanya milik orang yang dihukum mati.

Judgeman dapat melihat apakah ada banyak jiwa dalam seseorang, dan mereka dapat membunuh Sukuna setelah dia dihukum mati, sambil menyelamatkan Megumi pada saat yang bersamaan.

Yuji bertanya kepada Higuruma apakah dia ingin mati karena tidak dapat menggunakan Teknik Kutukan Terbalik, tetapi Higuruma tetap ingin melawan Sukuna. Higuruma yakin bahwa dia memiliki peran yang harus dipenuhi dan kemudian mati. Meskipun Yuji mencoba mengubah pikirannya, upayanya gagal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan