Kecelakaan di Cisarua Bogor, Mobil Terperosok ke Sawah, Begini Kronologisnya

Jabar Ekspres – Sebuah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi F-1714-HU mengalami kecelakaan tunggal di Cisarua, Kabupaten Bogor. Mobil tersebut terperosok masuk ke area persawahan.

AKP Eddy Santosa, Kapolsek Cisarua, menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Alternatif Kopo Sompoy, tepatnya di depan Hotel Bali, pada Selasa malam, pukul 20.15 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Suzuki APV tersebut melaju dari arah Hotel Bali menuju Leuwilanglang.

BACA JUGA: Pengemudi Truk Tronton Menyerahkan Diri Usai Kecelakaan Maut di Parungpanjang Bogor

Karena tidak terbiasa dengan kondisi jalan yang berbelok dan menanjak, mobil yang dikendarai Santoso (51) mengalami kecelakaan. Mobil tersebut akhirnya terperosok ke area persawahan.

“Pengemudi tidak menguasai medan dan ketidak hati-hatiannya akhirnya kendaraan yang dikemudikannya terperosok masuk ke area persawahan,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (20/12).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, pengendara mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA: Pelototi Perbaikan Jembatan Cibalok Bogor, Dedie Rachim Minta Rampung Sebelum Nataru!

“Korban sudah ditindak lanjut oleh pihak Rumah Sakit dan penumpang lain tidak ada yang mengalami luka berat lainnya hanya kaget atas kejadian tersebut,” pungkasnya. (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan