Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22, Jadwal Tayang dan Prediksinya

JABAR EKSPRES- Sejak penggemar menyaksikan Yuji Itadori mengalahkan Mahito, mereka dengan sangat antusias menanti perilisan anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 22. Episode tersebut dijadwalkan rilis pada hari Kamis, 21 Desember 2023 dan dapat disaksikan melalui layanan streaming.

Pada episode sebelumnya, Mahito menggunakan Isomer Jiwa Polimorfiknya dalam pertarungan melawan Todo dan Yuji.

Kemudian, dengan menggunakan Ekspansi Domain, dia membuat tangan kiri Todo menjadi tidak berguna, memaksa Yuji untuk menghadapi Mahito sendirian. Untungnya, campur tangan Todo membantu Yuji meraih kemenangan.

Episode 45 Jujutsu Kaisen yang berjudul “Metamorphosis Part 2” akan dirilis pada Kamis, 21 Desember 2023. Namun, perlu diingat bahwa anime ini tidak disiarkan secara bersamaan di seluruh dunia, dan versi dengan subtitle bahasa Inggris akan tersedia setelah penundaan dua jam empat menit.

Baca juga: Anime Migi & Dali Episode 13, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Untuk streaming episode 46 Jujutsu Kaisen, episode tersebut pertama kali akan ditayangkan di jaringan TV seperti TBS dan NBS di Jepang.

Setelah itu, akan disiarkan di Crunchyroll di Eropa dan Amerika Utara. Di India dan sejumlah negara Asia Tenggara, serial ini akan tersedia di Netflix. Selain itu, episode ini dapat ditonton di YouTube melalui layanan keanggotaan Channel YouTube Ani-One Asia, Ani-One Asia Ultra.

Baca juga: Film Baru Anime Code Geass Akan Rilis di Jepang! Bakal Rilis di Indonesia?

Pada episode 45, Mahito menggunakan Polymorphic Soul Isomer untuk memisahkan Todo dan Yuji, namun Todo berhasil mengatasi mereka.

Mahito kemudian menggunakan Ekspansi Domain, tetapi dengan risiko terkena oleh Sukuna, ia hanya menggunakan wilayah kekuasaannya selama 0,2 detik untuk menyerang Todo. Yuji kemudian menghadapi Mahito sendirian dan berhasil memenangkan pertarungan.

Episode 46 yang berjudul “Metamorphosis, Part 2” kemungkinan besar akan menampilkan langkah terakhir Pseudo-Geto di Arc Insiden Shibuya.

Dengan mendekati akhir, tindakan Pseudo-Geto akan menentukan akhir dari arc tersebut, dan penggemar mungkin akan mengetahui identitas asli dan tujuannya. Para siswa Kyoto Jujutsu Tech juga sedang dalam perjalanan ke Shibuya untuk membantu sesama Penyihir Jujutsu, sehingga penggemar dapat mengharapkan mereka bergabung dengan Yuji di episode mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan