Game One Punch Man: World Sebentar Lagi Rilis! Bisa Dimainkan di HP?

JABAR EKSPRES- Game online aksi yang sangat dinantikan dari Crunchyroll, One Punch Man: World, telah mengumumkan tanggal peluncuran regionalnya untuk tahun 2024 bersama dengan trailer dan gambar pratinjau terbaru.

Dalam pengumuman pers baru-baru ini, Crunchyroll Games bersama dengan Perfect World (Persona 5) mengumumkan bahwa prapendaftaran sekarang dibuka untuk World.

Game ini akan mendukung crossplay di perangkat PC, iOS, dan Android. Rencananya, peluncuran game ini akan dilakukan di Amerika Utara pada tanggal 31 Januari 2024, sementara pemain di Eropa, Australia, dan Selandia Baru dapat mengaksesnya mulai 1 Februari 2024.

Bagi mereka yang tidak dapat mengikuti periode beta tertutup, One-Punch Man: World memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia Z-City sebagai karakter ikonik seperti Saitama, Genos, dan pahlawan lain dari anime yang dicintai.

Pengguna PC dapat mendaftar di situs resmi World, sementara pengguna seluler dapat melakukannya melalui App Store dan Google Play. Informasi tentang pra-unduh dan waktu peluncuran server akan diumumkan kemudian.

Pengembang World menciptakan pengalaman yang mencakup unsur eksplorasi kehidupan sehari-hari dan gameplay aksi yang mendebarkan. Cerita dimulai dengan tiga pahlawan baru yang direkrut ke Asosiasi Pahlawan.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 11, Sub Indonesia

Setelah tutorial, pemain dapat menggunakan karakter-karakter ini bersama pahlawan-pahlawan lain seperti Saitama, Mumen Rider, Silverfang, dan lainnya. Game ini juga akan menyajikan perspektif naratif dari berbagai penjahat di dunia One-Punch Man.

Sistem pertarungan di World mirip dengan banyak RPG aksi dengan serangan dasar dan gerakan kombo berjangka waktu yang memerlukan presisi. Setiap karakter dapat ditingkatkan untuk memberikan kemampuan tambahan dan serangan pamungkas.

Selain itu, pemain dapat bersantai di Z-City yang ramai, yang penuh dengan supermarket, plaza, arcade, dan lokasi lokal lainnya. Penggemar One-Punch Man akan mengenali berbagai referensi dan elemen khas dari anime dan manga, seperti “kegilaan diskon” yang terinspirasi dari obsesi lucu Saitama terhadap tawar-menawar.

One-Punch Man dimulai sebagai webcomic oleh ONE dan diadaptasi menjadi manga oleh Yusuke Murata. Musim ke-2 anime ini berakhir pada Juli 2019, dan Musim ke-3 sedang dalam pengerjaan di MAPPA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan