Film Baru Anime Code Geass Akan Rilis di Jepang! Bakal Rilis di Indonesia?

JABAR EKSPRES- Pada hari Senin, 18 Desember 2023, situs resmi untuk seluruh rangkaian franchise mengumumkan bahwa film anime baru dari Code Geass akan terdiri dari empat bagian dan akan memulai penayangannya perdana di Jepang pada Musim Semi 2024.

Film ini juga merilis video promosi baru sejalan dengan pengumuman ini, yang memperlihatkan dan memperkenalkan lagu tema pembuka untuk keseluruhan film empat bagian.

Visual utama untuk film anime Code Geass yang baru juga telah diungkap, bersama dengan daftar pemeran utama dan staf inti, serta informasi produksi untuk film tersebut.

Diperkirakan bahwa pemeran tambahan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang menjelang tanggal rilis perdana film.

Film anime Code Geass yang baru dianggap sebagai bagian berikutnya dalam franchise yang pertama kali dimulai pada tahun 2006 sebagai serial anime televisi orisinal yang diproduksi oleh Sunrise Studios.

Selain dari serial anime televisi utama, franchise ini melibatkan juga sekuel pada tahun 2008, bersama dengan beberapa manga dan video anime orisinal dalam beberapa tahun terakhir.

Film anime Code Geass yang baru dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang pada bulan Mei 2024. Sebagaimana disebutkan sebelumnya, film ini memberikan banyak informasi produksi yang penting, termasuk pemeran utama seperti Kohei Amasaki yang memerankan Rozé, karakter utama dari film berjudul “Rozé of the Recapture,” dan Makoto Furukawa sebagai Ashe.

Anime ini disutradarai oleh Yoshimitsu Ohashi, dengan tanggal penayangan perdana pada Mei 2024 di bioskop Jepang sebagai bagian pertama dari empat bagian.

Baca juga: Game One Punch Man: World Sebentar Lagi Rilis! Bisa Dimainkan di HP?

Baca juga: Sinopsis dan Aktor Film Death’s Game, Drakor yang Layak Ditonton

Noboru Kimura bertanggung jawab atas penulisan skenario, dan Takahiro Kimura kembali mendesain karakter dengan bantuan Shuichi Shimamura berdasarkan desain asli dari CLAMP. Junichi Akutsu turut serta dalam desain bingkai Knightmare, sementara Kenji Kawai menyusun musiknya.

Kredit masih diberikan kepada Sunrise, Ichiro Okouchi, dan Goro Taniguchi atas cerita orisinalnya. Satoshi Shigeta menangani desain mekanik, sementara untuk animasi utama, melibatkan Takahiro Kimura, Shuichi Shimamura, Seiichi Nakatani, Satoshi Shigeta, dan Takashi Hashimoto. Kazuhiro Obata menjadi direktur seni, dan desain warna ditangani oleh Ami Kutsuna dan Yuichi Kuboki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan