Diduga Alami Gangguan Mental, Pemuda Asal Cidadap Sukabumi Tewas Gantung Diri

JABAR EKSPRES – Seorang pemuda di Cidadap, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas gantung diri di kediamannya.

AZ (18) yang merupakan warga Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, pertama kali ditemukan tewas oleh ibunya sendiri pada Selasa, 19 Desember 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, saat itu, sang ibu hendak mematikan lampu rumahnya. Namun dirinya terkejut ketika melihat telapak kaki AZ sudah menggantung tak menyentuh lantai. AZ ditemukan tewas dengan seutas kain yang dipasangkan pada lehernya.

Tak berselang lama, pihak Kepolisian dari Polsek Sagaranten segera tiba di tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapat laporan kejadian tersebut.

Baca juga: Lantik Pj Bupati Subang dan Majalengka, Ini Pesan Bey Machmudin

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja menyatakan bahwa AZ diduga mengalami gangguan mental.

Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga korban setuju untuk tidak mempermasalahkan kematian AZ dan menolak untuk dilakukan autopsi.

“Menurut informasi dari keluarga, AZ mengalami gangguan mental selama setahun terakhir dan sedang dalam kondisi stres,” terangnya dalam laporan yang diterima Jabar Ekspres pada Selasa, 19 Desember 2023.

AKBP Maruly membeberkan bahwa sang ayah tidak akan menuntut atau mempermasalahkan kejadian tersebut. “Ia juga menolak dilakukan tindakan autopsi terhadap anaknya,” sambungnya.

Meskipun demikian, pihak kepolisian akan tetap menyelidiki kasus dugaan bunuh diri tersebut.

“Iya polisi akan menyelidiki untuk memastikan itu bunuh diri atau dibunuh,” pungkasnya. (Mg9)

Baca juga: Pj Wali Kota Banjar Minta Masyarakat Tidak Panik Hadapi Covid Varian Baru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan