Kisah Hari, Komunitas Kreatif Bandung untuk Asah Skill hingga Peluang Bisnis

JABAR EKSPRES – Bandung terkenal dengan anak muda yang banyak melahirkan komunitas kreatif. Salah satunya adalah Kisah Hari, yang merupakan komunitas yang fokus pada Creative Class di Kota Bandung.

Lahir sejak Januari 2023, Kisah Hari sudah banyak membuat kegiatan produktif dan kreatif bagi anak muda Kota Bsndung. Creative Class yang dihadirkan biasanya dalam bentuk workshop-workshop kreatif.

“Workshop ini bisa menjadi wadah untuk mengasah skill, membuka peluang bisnis, atau bahkan sebagai ruang healing dan me time sejenak bagi para pesertanya dari letihnya hiruk piruk kegiatan sehari-hari,” ujar Founder Kisah Hari, Isri Hilmun saat ditemui, Senin (18/12).

BACA JUGA: Dapur Solo Buka Outlet ke-39 di Trans Studio Mall Bandung

“Workshop yang sudah kami lakukan setelah hampir satu tahun ini ada Decorating Cake, Chunky Knit Bag, Flower Arranging, Jelly Art, Making Clay, Poured Tiramisu, Tufting a Rugs, Punch Needle Totebag, dan Bake a Cookie,” sambung Isri.

Kisah Hari senantiasa berkolaborasi dengan siapapun untuk bisa tumbuh bersama. Sampai hari ini, sudah kurang lebih ada 55 workshop yang berkolaborasi dengan para UMKM dan brand-brand di Bandung, serta pernah melakulan Tour Workshop pertama ke Yogyakarta yang sangat disambut hangat oleh warga di sana.

“Selain itu pula, Kisah Hari pernah berkolaborasi dan menyelanggarakan Workshop Kebaikan untuk warga desa di pelosok Desa Pegayaman Bali & Warga Desa Pulau Buton, Sulawesi Tenggara,” kata Isri.

BACA JUGA: Anang-Ashanty Berikan Materi di Jambore UMKM – IKM Kabupaten Bogor

Di beberapa kesempatan lain, Isri mengaku, Kisah Hari pernah diundang untuk mengisi kegiatan di acara Invasi Bisnis yang diadakan oleh BEM FISIP UNPAD, Kerukunan Istri Bank BJB.

“Dengan harapan besar, Kisah Hari bisa menjadi ruang kebahagiaan untuk meluapkan segenap perasaan dan cinta untuk merangkai Kisah Hari bersama,” tangkasnya. (ped)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan