Jujutsu Kaisen Chapter 246: Prediksi dan Jadwal Tayang, Teknik Terkutuk Itadori Yuji

 JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen chapter 246 dijadwalkan akan dirilis pada hari Senin, 25 Desember (waktu setempat Jepang). Setelah rencana Higuruma dan Yuji menjadi tidak berhasil pada edisi sebelumnya, para penggemar berharap untuk melihat penyihir Tinggi Jujutsu menyusun rencana serangan baru. Banyak yang berharap bahwa Yuji dan Teknik Terkutuk yang tidak diketahui akan menjadi inti dari rencana tersebut.

Sayangnya, saat artikel ini ditulis, tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk Chapter 246 yang tersedia. Meskipun spoiler kemungkinan akan muncul pada akhir minggu rilis, belum ada kepastian kapan spoiler tersebut akan dirilis. Bahkan ketika spoiler muncul, selalu ada kemungkinan bahwa mereka tidak sepenuhnya akurat dibandingkan dengan peristiwa resmi.

Beruntungnya, informasi resmi tentang tanggal rilis Chapter 246 telah dikonfirmasi oleh para penggemar. Artikel ini akan menguraikan semua informasi rilis yang tersedia saat ini untuk Chapter 246, serta berspekulasi tentang apa yang dapat diharapkan dalam edisi tersebut.

Jujutsu Kaisen chapter 246 diharapkan akan mengungkap sifat sebenarnya dari Teknik Terkutuk Yuji. Tanggal dan waktu rilis Jepang dijadwalkan pada Senin, 25 Desember pukul 12 pagi JST, yang berarti rilis siang hari pada hari Minggu, 24 Desember, bagi sebagian besar penggemar internasional.

Baca juga: Link Nonton Anime Spy X Family Season 2 Episode 11, Sub Indonesia

Pembaca internasional dapat mengakses terbitan ini melalui sumber resmi seperti Viz Media, MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Pada Chapter 245, Uraume dan Kinji Hakari terlibat dalam pertarungan sengit, dengan Hakari terus-menerus meregenerasi dirinya meskipun diserang oleh Uraume. Hakari kemudian mengungkapkan kecepatan regenerasinya yang mengalahkan Sukuna dan Satoru Gojo. Namun, Uraume akhirnya kewalahan oleh Hakari.

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 12, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Selanjutnya, fokus beralih ke pertarungan antara Yuji Itadori dan Hiromi Higuruma melawan Ryomen Sukuna. Higuruma menjelaskan Perluasan Domainnya kepada Sukuna, dan chapter berakhir dengan pengungkapan bahwa Alat Terkutuk Sukuna dari Yorozu disita, bukan Teknik Terkutuk miliknya.

Chapter 246 kemungkinan akan menyoroti Teknik Terkutuk baru Yuji sebagai elemen kunci dalam pertarungan dengan Sukuna. Meskipun pertarungan mungkin tidak dimulai secara langsung dalam edisi tersebut, kita dapat mengharapkan perkembangan menarik dalam konfrontasi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan