Link Nonton One Piece Episode 1088 Full Gratis, 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Menyusul episode sebelumnya yang penuh aksi, dengan bubarnya para bajak laut dari Negeri Wano, Bajak Laut Blackbeard menyerbu Amazon Lily untuk berburu Buah Iblis Boa Hancock dan kedatangan Seraphim. Bagi kamu yang ingin menonton kelanjutannya simak artikelnya sampai akhir.

Mari kita lihat semua yang kita ketahui tentang Episode 1088. Termasuk pratinjau yang baru saja dirilis, tanggal rilis, waktu, dan banyak lagi.

One Piece adalah anime mingguan yang dirilis setiap hari Minggu dan tersedia untuk streaming di Crunchyroll di berbagai zona waktu, setelah dirilis di Jepang.

 

Pratinjau One Piece Episode 1088

One Piece Episode 1088 bertajuk “Luffy’s Dream” dan diperkirakan akan berfokus pada peristiwa yang terjadi di Amazon Lily.

Setelah rollercoaster eksplosif yang terjadi di One Piece Episode 1087, fandom secara kolektif menahan napas saat pratinjau resmi dirilis, meninggalkan satu pertanyaan: Bagaimana nasib Hancock setelah ditangkap? oleh Blackbeard yang terkenal kejam?

Baca juga: Penjelasan Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21, Mahito Lihat Geto!

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 12, Prediksi dan Jadwal Tayangnya

Berdasarkan pratinjau, kami akan melanjutkan kejadian di Pulau Amazon Lily dan menemukan alasan yang menyelamatkan Boa Hancock dari Blackbeard (petunjuk: dari pratinjau, Rayleigh memainkan peran kunci).

Episode tersebut juga akan menampilkan Luffy yang sedikit mengamuk saat mengetahui kabar tentang Sabo, sebelum mengungkap mimpi yang ia alami bersama saudaranya.

Oh, dan apakah kami menyebutkan pasukan Revolusioner yang tampil megah di pratinjau? Episode 1088 bersiap untuk mengungkapkan apa yang terjadi di Reverie. Siapkan popcorn Anda untuk minggu depan, saat Episode 1088 resmi dirilis.

 

Link Nonton One Piece Episode 1088

Bagi kamu yang ingin menonton aksi nakama dan para bajak laut, klik saja linknya DI SINI!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan