Senam Sehat Ganjarkeun Jabar Diramaikan Artis, Warga Bogor Datang Berbondong-bondong

BOGOR, JABAR EKSPRES – Ribuan warga Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan senam sehat bertemakan “Ganjarkeun Jabar”.

Dalam senam sehat Ganjarkeun Jabar itu turut dihadiri para artis diantaranya, Ashanty, AnangHermansyah, Thoriq Halilintar dan Anggit Yohanes.

Kegiatan ini digagas oleh tim relawan Ganjarkeun Jabar yang diketuai oleh Bahrudin.

Kampanye sehat dengan mengajak warga utuk berolahraga senam bersam Ashanty dan Anang Hermansyah ini ternyata ampuh mendatangkan ribuaan masa.

Bahrudin mengatakan, kampanye kolaborasi Bersama para caleg akan digelar secara berkala kedepannya.

“Senam sehat Ganjarkeun Jabar kali ini berkolaborasi dengan Ashanty, Anang Hermansyah Caleg DPR RI Dapil Jabar 5, Thoriq Halilintar Caleg Jawa Barat Dapil 6 dan Anggit Yohanes Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 2,” ujarnya Minggu (17/12).

BACA JUGA: Warga Disabilitas dapat Perhatian Khusus di Pemilu 2024

Dia menambahkan, ini merupakan salah satu kampanye yang tim relawan Ganjarkeun Jabar lakukan dengan kolaborasi caleg partai pengusung.

Kemudian, dalam waktu dekat, tim relawan Ganjarkeun Jabar akan menggelar kegiatan sejenis di kota Depok dan Bogor di lokasi yang berbeda.

“Sehingga kegiatan senam sehat Ganjarkeun Jabar bisa terlaksana dengan sukses dan dihadiri oleh ribuan masa pendukung,” tambahnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Anang Hermansyah Caleg DPRRI Dapil Jabar 5 nomor urut 3 dari Partai PDI Perjuangan menyebutkan pentingnya hidup sehat, pikiran sehat dan berkampanye secara sehat.

“Masyarakat yang cerdas adalah masyarakat yang sehat, sehat dalam memilih calon presiden, calon DPRD dan dilakukan dengan cara sehat tanpa ada money politic serta cara cara yang tak patut,” katanya.

BACA JUGA: Tindak Tegas Pelanggar Pemilu 2024 Tanpa Pandang Bulu

Anang mengingatkan seluruh warga peserta senam sehat Ganjarkeun Jabar untuk hadir dengan antusias saat tanggal 14 Februari, memilih Ganjar Mahfud sebagai presiden, Anang hermansyah sebagai Caleg DPRRI nomor 3, Thoriq Halilintar sebagai Caleg Jabar nomor 5 dan Anggit Yohanes sebagai caleg DPRD kabupaten Bogor nomor 6 dari partai PDIP Perjuangan.

Usai senam sehat Ashanty yang mendampingi Anang dalam kampanye senam sehat Ganjarkeun Jabar berpesan kepada sang suami dan para caleg untuk konsisten dan amanah jika terpilih menjadi anggota dewan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan