Kompetisi BG CUP 2023, Ajang Mempererat Persatuan Antar Advokat Peradi Se-Bandung Raya

JABAR EKSPRES, BANDUNG –  Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Se-Bandung Raya, Advokat Senior Budi Gunawan, S.H., M.H., menggelar turnamen olahraga Futsal di lapangan Futsal Bikasoga Kota Bandung pada 15-16 Desember 2023.

 

Turnamen bertajuk BG CUP 2023 Advocate Futsal Match ini merupakan perhelatan pertama yang memperebutkan hadiah berupa piala, medali, sertifikat, dan uang tunai jutaan rupiah.

 

“BG Cup 2023 diselenggarakan dalam rangka membangun silaturahmi, kebersamaan, soliditas, dan sportivitas di antara sesama advokat anggota Peradi, calon Advokat dan lintas organisasi advokat se-Bandung Raya,” ujar Budi Gunawan saat ditemui disela-sela acara pembukaan turnamen futsal, Jum’at (15/12).

 

BG CUP 2023 Advocate Futsal Match ini di ikuti 13 tim futsal terdiri atas tim futsal Nafas Garfit FC, Posbakum PN Blb FC, Sundawani FC, Bansel FC, D Bagrur SC, BBW FC A, KH.YG FC, BBWS FC B, Advocate Squad FC, FH Unla FC, Gladiator FC, YLC Kota Bandung dan BG FC.

 

Ia menambahkan, Kegiatan ini merupakan awal dalam rangka persatuan dan kesatuan advokat seluruh advokat se-Bandung Raya, Peradi Bale Bandung, Peradi Kota Bandung, IKADIN maupun lintas organisasi Advokat.

 

Peradi Bale Bandung beranggotakan advokat dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi yang anggotanya sekitar 300 orang.

 

“Saya berharap melalui kegiatan turnamen futsal dan silaturahmi ini semua advokat dapat mewujudkan advokat benar-benar menjadi profesi yang sanggat mulia, advokat yang betul-betul bersatu tidak ada lagi perbedaan semua advokat yang ada di kota Bandung, Kabupaten Bandung dan se-Bandung Raya,” tambah Budi Gunawan.

 

Terkait akan berakhirnya masa bakti kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Bale Bandung periode 2019-2023, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada awal 2024 mendatang.

 

Muscab ini pertama kali akan digelar, karena sebelumnya jabatan ketua PDC Peradi Bale Bandung merupakan penunjukkan langsung dari Pimpinan Nasional (DPN) Peradi.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan