Pasar Cimol Kota Sukabumi Jajakan Pakaian Kualitas Bintang Lima, Harga Kaki Lima

JABAR EKSPRES – Pakaian yang dijual- belikan di Pasar Cimol Kota Sukabumi, masih terus diminati oleh masyarakat, tak hanya kawula muda, orang tua pun banyak yang membeli pakaian di pasar cimol tersebut.

 

Dalam pantauan Jabar Ekspres di lokasi, pakaian dewasa yang masih relatif bagus dibandrol dengan beragam harga. Seperti celana jeans yang di bandrol dengan harga Rp35.000 – Rp70.000 untuk per pcs-nya. Juga kemeja yang dibanderol dengan harga Rp70.000 hingga ada yang menawarkan untuk 3 pcs dengan harga Rp100.000.

 

Selain pakaian, di Pasar Cimol Kota Sukabumi yang terletak di lantai 2 Pasar Pelita itu juga ada yang menawarkan sepatu hingga topi.

Karena harga yang ditawarkan relatif murah, maka masih banyak masyarakat yang memburu pakaian tersebut, tak jarang para pembeli bisa mendapatkan barang dengan merk ternama dengan harga yang relatif murah.

 

 

Darin (21) pemuda yang sedang mencari pakaian di Pasar Cimol Kota Sukabumi itu mengungkapkan, barang dengan merk ternama dan harga yang murah menjadi alasan dirinya ikut berburu di pasar tersebut.

 

“Karena barang barang di sini juga kan banyak yang brand-brand juga, tapi itu harganya worth it, kita bisa memiliki barang dengan harga harga tinggi tapi murah,” ujarnya saat di wawancarai oleh Jabar Ekspres Sabtu 16 Desember 2023.

 

Masih di tempat yang sama, Didin (59) mengatakan bahwa dirinya memilih belanja pakaian di Pasar Cimol Kota Sukabumi karena harga yang ekonomis, dan dengan kualitas yang cukup bagus.

 

“Harga ekonomis, saya kalo bikin celana bisa Rp250 ribu, ini kan (beli dis ini) cuman Rp75 ribu, kualitas bahan bagus,” terangnya.

“Memang faktor ekonomis, cuman emang cocok-cocokan ukuran, masalahnya cuman dari ukuran aja,” pungkasbya. (Mg9)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan