Pimpinan Danamon dan Adira Finance Raih Penghargaan Bergengsi Infobank Top 100 CEO 2023 dan Infobank Bankers of the Year 2023

JABAR EKSPRES – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) meraih penghargaan bergengsi Infobank Top 100 CEO 2023 dan Infobank Bankers of the Year 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank. Penghargaan diterima di Four Seasons Hotel, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka di industri keuangan Indonesia, Daisuke Ejima selaku Direktur Utama Danamon dan Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance menerima penghargaan Infobank Top 100 CEO 2023 serta Honggo W. Kangmasto selaku Wakil Direktur Utama Danamon mendapatkan penghargaan Infobank Bankers of the Year 2023.

Penghargaan Infobank Top 100 CEO 2023 diterima D. Ejima atas dedikasinya dalam memimpin Danamon dengan praktik kepemimpinan yang efektif. Penghargaan ini mengakui kinerja luar biasa D. Ejima dalam membangun dan mengembangkan Danamon menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia.

“Saya merasa terhormat atas penghargaan ini. Penghargaan yang saya terima ini akan saya jadikan motivasi saya untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, dalam mengembangkan bisnis Danamon maupun untuk membangun industri perbankan di Indonesia. Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih saya kepada manajemen, karyawan, hingga nasabah Danamon. Semoga kesuksesan ini tetap terjaga,” ujar D. Ejima.

BACA JUGA: TSM Bandung Menjadi Mal Pengguna Pertama PLTS Atap di Bandung

D. Ejima memiliki gelar Bachelor of Economics dari Tokyo University, Jepang, dan Master of Business Administration dari University of Michigan, Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Danamon, D. Ejima menjabat sebagai Regional Executive untuk MUFG Bank Asia Pasifik, bertanggung jawab atas bisnis MUFG di 18 negara di kawasan Asia Pasifik.

Sebagai Direktur Utama, D. Ejima telah memimpin transformasi digital di Danamon dan memperkenalkan inisiatif perbankan seluler yang inovatif. Ia juga telah berhasil memperluas jaringan bisnis Danamon dan meningkatkan kinerja perusahaan dalam menghadapi tantangan industri perbankan yang terus berkembang. Karir panjang dan pengalaman D. Ejima dalam industri perbankan juga memberikan wawasan dan pemahaman yang mendalam tentang tren dan perubahan di sektor ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan