Pimpinan Danamon dan Adira Finance Raih Penghargaan Bergengsi Infobank Top 100 CEO 2023 dan Infobank Bankers of the Year 2023

Dewa Made merupakan lulusan dari Institut Pertanian Bogor dengan gelar Sarjana Agribisnis dan memiliki gelar Magister Manajemen dari Sekolah Tinggi Manajemen PPM. Beliau juga memegang sertifikasi Chartered Financial Analyst dari Association for Investment Management and Research.

Dewa Made mulai menjabat sebagai Direktur Adira Finance sejak April 2010 dan diangkat menjadi Direktur Utama sejak Maret 2022. Selama menjabat, Dewa Made mampu membawa Adira Finance menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka melalui inisiatif baru, peningkatan pelayanan, serta kolaborasi bersama Danamon.

Lewat penghargaan yang diterima oleh D. Ejima, Honggo dan Dewa Made ini, Danamon beserta Adira Finance mendedikasikan dan berkomitmen dalam memajukan industri keuangan di Indonesia. Danamon dan Adira Finance juga akan terus berupaya memberikan solusi keuangan yang inovatif dan menjadi kekuatan penggerak bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. (*)

BACA JUGA: Sambut Anniversary ke-4, Hotel 88 Alun-alun Bandung Gelar Kunjungi Sekolah Berkebutuhan Khusus

Tinggalkan Balasan