Anies Baswedan Kunjungi Jambi Tanpa “Pendamping”, Berikut Agenda Kegiatannya

Jabar Ekspres – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berkampanye di Provinsi Jambi pada hari ke-17 kampanye Pilpres 2024, Kamis (14/12). Namun, kali ini Anies harus berkampanye sendirian, tanpa didampingi cawapresnya, Muhaimin Iskandar atau akrab dipanggil Cak Imin.

Diketahui Cak Imin saat ini masih melaksanakan ibadah umroh. Sementara itu, Anies tetap berkomitmen untuk memenuhi jadwal kampanyenya di Jambi.

BACA JUGA: Sambangi Ponpes Al Baghdadi Karawang, Gibran Sampaikan Hal Ini

Kampanye Anies Baswedan di Jambi dimulai pada pukul 09.30 WIB di Pasar Pagi Angso Duo, Kota Jambi. Di pasar tersebut, Anies Baswedan mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya para pedagang dan pembeli.

Setelah itu, Anies melanjutkan kampanyenya ke Abadi Convention Center, Kota Jambi. Di sana, Anies mengikuti acara “Tanyo Bang Anies” bersama anak muda dan BEM se-Jambi.

Dalam acara tersebut, Anies menjawab pertanyaan-pertanyaan dari anak muda dan BEM se-Jambi. Ia juga menyampaikan visi dan misinya untuk Indonesia.

Pada pukul 13.35 WIB, Anies melakukan kampanye terbatas dengan masyarakat Jambi di Abadi Convention Center. Dalam kampanye tersebut, Anies Baswedan menyampaikan program-programnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi.

BACA JUGA: Kampanye Hari Keempat, Ganjar Pranowo Kunjungi NTT, Ini Jadwalnya

Kampanye Anies di Jambi ditutup dengan silaturahim kepada ulama-ulama Jambi pada pukul 15.35 WIB. Dalam silaturahim tersebut, Anies Baswedan meminta dukungan ulama-ulama Jambi untuk memenangkannya dalam Pilpres 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan