Jelang Natal dan Tahun Baru, Rekomendasi Hotel di Dago Beri Pengalaman yang Tak Terlupakan

JABAR EKSPRES – Merayakan Natal dan Tahun Baru akan sangat bermakna ketika dirayakan bersama keluarga dan orang terdekat.

Courtyard By Marriott Bandung Dago dapat menjadi salah satu pilihan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat untuk merayakan momen tersebut. Selain memiliki lokasi yang sangat strategis, Courtyard By Marriott Bandung Dago memiliki penawaran spesial khusus untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Menyambut perayaan Natal tanggal 25 Desember 2023, para tamu dapat menikmati makan malam istimewa bertema Samara Loka, yakni perayaan menggembirakan yang dapat menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga dan teman di MoMo Cafe. Hanya dengan IDR 265.000 nett per orang untuk dewasa dan IDR 160.000 nett per anak usia 6-11 tahun, Anda dan keluarga dapat menikmati berbagai macam kuliner yang menggugah selera.

Selain itu, Courtyard by Marriott Bandung Dago mengajak Anda untuk merayakan pergantian tahun dengan tema “Dago Fashion Week”, Anda dapat mengekspresikan diri sambil bercengkrama dan merayakan pergantian tahun dengan berbagai entertainment, Live Music dan masih banyak lagi.

“Temanya sendiri mengusung identitas Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java, dimana Bandung terkenal dengan kuliner, musik dan juga fashion. Dengan itu, untuk memeriahkan perayaan tahun baru kami memilih tema Dago Fashion Week”, tutur Albertus Palit selaku General Manager Courtyar By Marriott Bandung Dago.

Mulai dari IDR 2.450.000++/malam/kamar, para tamu sudah dapat menikmati makan malam di acara Dago Fashion Week dan sudah termasuk paket sarapan untuk dua orang. Sedangkan untuk makan malamnya saja IDR 450.000 nett per orang.

Tinggalkan Balasan