One Piece Chapter 1102 Spoiler, Akhir Kilas Balik Bonney dan Kuma

JABAR EKSPRES- Menyusul kejadian menarik di edisi sebelumnya, Manga One Piece chapter 1102 sepertinya akan menjadi awal dari akhir kilas balik Bartholomew Kuma dan kisah asal mula Jewelry Bonney. Para penggemar sangat antusias untuk semakin dekat dengan kembalinya Pulau Egghead, yang akan memulai klimaks dari alur Pulau Egghead secara keseluruhan.

Sayangnya, tidak ada spoiler yang dapat diverifikasi untuk One Piece chapter 1102 mendatang yang tersedia saat artikel ini ditulis. Terlebih lagi, penggemar harus menunggu beberapa saat untuk perilisannya karena serial ini sedang istirahat minggu depan. Untungnya, setelah minggu rilis tiba, proses spoiler seri ini akan segera dimulai setelahnya.

Terlebih lagi, kejadian umum One Piece chapter 1102 kemungkinan besar cukup dapat diprediksi dan ditebak, bahkan dengan kurangnya informasi spoiler yang dapat diverifikasi. Meskipun masalah ini mungkin tidak berjalan secepat yang diharapkan para penggemar, hal ini akan membuat kembalinya peristiwa kontemporer dalam serial ini dalam waktu dekat.

 

One Piece chapter 1102 kemungkinan akan melihat Bonney menemukan ayahnya dan Pulau Egghead di adegan terakhir edisi ini

Dengan Bonney dan sekutunya yang telah resmi melaut pada rilis sebelumnya, One Piece chapter 1102 kemungkinan akan terus fokus pada mereka dan menunjukkan awal perjalanan mereka. Hal ini dapat digambarkan dalam montase Bonney yang menikmati kebebasannya dan berkeliling ke berbagai pulau sebelum membahas masalah yang ada.

Baca juga:  Prediksi Anime Spy X Family Season 2 Episode 11, Pertemuan Yor dan Becky

Pada titik ini, Bonney dan krunya kemungkinan akan terlihat mulai melacak pergerakan Kuma, mengikutinya saat ia berlayar dan terbang dari pulau ke pulau melalui kapalnya dan kekuatan Buah Iblisnya. Mereka kemungkinan besar akan terlihat selalu berada hanya satu langkah di belakangnya, seolah-olah Kuma menyadari mereka membuntutinya dan secara khusus menghindarinya.

Baca juga: Anime Solo Leveling Chugong Kapan Tayang? Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Hal ini kemungkinan akan segera terungkap setelahnya, dengan One Piece chapter 1102 mengonfirmasi bahwa Kuma sangat menyadari kelakuan pembajakan putrinya dan melakukan perjalanan untuk menemukannya. Penghindarannya terhadap wanita tersebut mungkin disebabkan karena dia tidak ingin membahayakan kesepakatan yang dia buat dengan Saint Saturn (yang tidak diketahui Bonney), yang pada gilirannya akan membahayakan nyawanya.

Tinggalkan Balasan