Honda Vario Riders Club (HVRC) Rayakan 17th Anniversary

JABAR EKSPRES – Ratusan bikers pengguna Honda Vario Series berkumpul di D’Oregon Hills Soreang, Ciwidey, Kabupaten Bandung untuk memeriahkan acara Celebration 17th Anniversary Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung, Sabtu (9/12).

Mengusung tema “Vario Culture in The Land of The Legend,” kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu program tahunan dalam rangka memperingati hari jadi klub, sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh bikers, khususnya pengguna Vario di Bandung, dan umumnya di Nusantara dengan menyajikan kegiatan yang menarik, terutama mengangkat Budaya Tradisional di Jawa Barat.

Dan di usia yang ke-17 ini, HVRC Bandung ingin menjadikan HVRC sebagai pelopor komunitas/klub yang berciri khas dengan kegiatan yang berfokus pada kepedulian sosial di masyarakat dan melestarikan kebudayaan yang ada, khususnya di Jawa Barat. Dengan adanya kegiatan ini, HVRC juga ingin menjadi pelopor event otomotif yang positif dan inovatif, khususnya di kalangan bikers pengguna sepeda motor matic, sekaligus meningkatkan Brand Awareness bagi setiap pihak yang mendukung kegiatan ini dari berbagai aspek.

BACA JUGA: Upaya Kabupaten Bandung untuk Dongkrak Ekonomi Melalui Pariwisata

Diikuti kurang lebih 400 bikers partisipan, para peserta datang bukan hanya member dari HVRC Bandung tapi juga para bikers dari luar kota yang merupakan perwakilan dari Paguyuban Vario Nusantara (PVN), Paguyuban Vario Jawa Barat (PVJB) juga Forum Club Motor Bandung (FCMB) serta komunitas HDCI Bandung yang ikut memeriahkan acara. Dan tentunya ikut mengundang perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) serta keluarga besar dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Kegiatan ini diikuti lebih dari 400 bikers, mereka bukan hanya berasal dari member HVRC Bandung saja, tetapi juga melibatkan bikers dari luar kota yang merupakan perwakilan dari Paguyuban Vario Nusantara (PVN), Paguyuban Vario Jawa Barat (PVJB) juga Forum Club Motor Bandung (FCMB) serta komunitas HDCI Bandung yang ikut memeriahkan acara. Dan tentunya ikut mengundang perwakilan dari paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) serta keluarga besar dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan