Selena Gomez dan Benny Blanco Resmi Umumkan Hubungan 6 Bulan

JABAR EKSPRES – Selena Gomez, penyanyi dan aktris ternama, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya telah menjalin hubungan asmara selama enam bulan terakhir dengan produser musik terkenal, Benny Blanco. Kabar ini mencuat setelah Gomez memberikan jawaban tegas terhadap komentar netizen di akun Instagramnya pada Kamis (7/12), seperti dilansir oleh People pada Minggu (10/12).

Dalam balasannya, Gomez menanggapi komentar nyinyir yang meminta agar dia tidak marah terkait berbagai tanggapan negatif dari penggemar yang tidak setuju dengan hubungannya dengan Blanco. “Tidak marah. Ini sudah 6 bulan. Saya akan selalu membela teman-teman dan penggemar saya hingga saya mati,” ungkap Gomez dengan lugas.

Pernyataan ini menjadi sebuah pengakuan resmi dari Gomez tentang hubungannya dengan Blanco, meskipun sebelumnya ia telah memberikan komentar singkat saat mengomentari unggahan penggemar yang menyebut mereka berdua berpacaran. “Fakta,” kata Gomez dalam komentarnya.

Meski banyak penggemar yang masih meragukan kebenaran hubungan ini, terutama karena komentar-komentar seperti itu jarang terdengar dari Gomez, namun sebuah foto yang menunjukkan Gomez berpelukan dengan seorang pria yang diyakini sebagai Blanco mulai tersebar setelah berbagai diskusi di media sosial.

Baca Juga: “The Boy and the Heron” Pecahkan Rekor, Ghibli Raih Sukses di Puncak Box Office Amerika

Sebelumnya, Page Six melaporkan bahwa perwakilan Selena Gomez dan Benny Blanco enggan memberikan tanggapan terkait kabar ini. Hal ini semakin menimbulkan spekulasi dan keingintahuan publik mengenai status hubungan mereka.

Benny Blanco, yang lahir dengan nama Benjamin Joseph Levin pada 8 Maret 1988, dikenal sebagai produser rekaman asal Amerika Serikat. Ia telah menjalin kolaborasi dengan berbagai musisi ternama, seperti Ed Sheeran, Justin Bieber, Halsey, Katy Perry, Maroon 5, Christina Aguilera, Kesha, Britney Spears, Rihanna, Sia, The Weeknd, Kanye West, Avicii, Adam Lambert, Charlie Puth, Keith Urban, OneRepublic, Wiz Khalifa, J Balvin, Kali Uchis, Juice Wrld, BTS, dan SZA.

Benny Blanco, yang merupakan anak didik dari produser kenamaan yang sempat terjerat kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Kesha, Dr. Luke, telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang kariernya. Dia meraih gelar BMI Songwriter of the Year sebanyak lima kali dan meraih gelar Producer of the Year di iHeartRadio pada tahun 2017.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan