Menohok! Ini Tanggapan Prabowo Soal Ejekan “Jualan Jokowi”

Jabar Ekspres – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menjawab ejekan yang ditujukan kepadanya karena dianggap sering “jualan” nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kampanye Pilpres 2024.

Dalam konsolidasi tim pemenangan Prabowo-Gibran di Sentul, Bogor, Minggu, 10 Desember 2023, Prabowo mengaku sudah terbiasa dengan ejekan tersebut.

“Ada yang ngejek saya juga, ‘Prabowo ini bisanya jualan Pak Jokowi saja’,” kata Prabowo sambil tertawa, Minggu (10/12).

BACA JUGA: Sambangi Ponpes Al Baghdadi Karawang, Gibran Sampaikan Hal Ini

Prabowo kemudian menjelaskan bahwa dirinya memang menghormati Jokowi sebagai presiden yang telah terpilih dua kali.

“Saya timnya Pak Jokowi, masa saya mau jualan orang lain? Emang gue goblok?,” ujar Prabowo dengan nada santai dikutip dari Antara News.

Menurut Prabowo, dukungan masyarakat terhadap Jokowi merupakan bukti bahwa apa yang dikerjakan selama ini telah dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Rakyat sangat senang manakala Koalisi Indonesia Maju mengatakan kami akan melanjutkan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Presiden Jokowi. Kami tidak ragu mengatakan IKN kami lanjutkan,” tuturnya.

Prabowo juga menyebutkan bahwa hampir semua lembaga survei menyatakan bahwa saat ini Presiden Jokowi menerima dukungan positif lebih dari 75 persen dari masyarakat.

“Untung konstitusi kita tidak mengizinkan (jabatan presiden) lebih dari dua periode. Kalau tidak, saya tidak bisa jadi capres lagi,” ujar Prabowo.

BACA JUGA: Gibran Salah Ucap “Asam Sulfat”, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Klarifikasi

Konsolidasi Tim Pemenangan Prabowo-Gibran bertajuk “Waktunya Indonesia Maju” ini juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju.

Dalam konsolidasi tersebut, Prabowo dan Gibran mengajak seluruh pendukung untuk bekerja keras memenangkan Pilpres 2024.

“Kita harus bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024. Kita harus menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan sejahtera,” kata Prabowo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan