Konsolidasi Laskar Santri AMIN, Relawan Serahkan 100 Unit Mobil Operasional untuk Kampanye

JABAR EKSPRES  – Dukungan kepada pasangan Capres – cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sampai saat ini terus mengalir seperti salah satunya diwujudkan dalam bentuk konsolidasi laskar santri AMIN Jabar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Mizan Jatiwangi Majalengka, pada Minggu (10/12/2023) kemarin.

Pimpinan ponpes Al Mizan Jatiwangi Majalengka, sekaligus pembina laskar santri AMIN Jabar, KH Maman Imanulhaq menjelaskan, konsolidasi laskar santri AMIN ini merupakan komitmen dari para santri yang berasal dari berbagai pondok pesantren di Jawa Barat.

Tujuannya untuk memberikan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar dalam pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Laskar santri AMIN, bertekad mendukung dan memenangkan pasangan AMIN sebagai presiden dan Wakil Presiden pada pilpres mendatang, dan dengan segenap kemampuan akan turut mengampanyekan, mengawal, serta mengamankan perolehan suara pasangan AMIN di pilpres 2024 mendatang,” ujarnya, Senin (11/12).

Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan 100 unit mobil operasional yang secara simbolis diserahkan oleh Hj. Eka Anugrah, MH.

Seorang warga Majalengka kepada Ketua Laskar Jabar, Abdul Latief yang kemudian diteruskan kepada Bendahara Umum Timnas Gede Widiade.

“Penyerahan mobil operasional ini merupakan salah satu upaya untuk menyosialisasikan dan mengampanyekan pasangan AMIN tak hanya di berbagai pelosok di Jawa Barat juga di seluruh Indonesia,” ucap Maman

Tak hanya penyerahan mobil operasional, kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh pembuatan spanduk rakyat.

Bahkan menurut kordinator relawan Spanduk Rakyat Yulia Ramdan mengungkapkan, bahwa pembuatan spanduk rakyat ini murni inisiatif relawan pendukung, yang merasakan kurangnya APK dalam bentuk spanduk dan banner pasangan AMIN.

“Daripada menunggu kiriman spanduk dan banner, kami berinisiatif untuk membuat sendiri, dengan kata-kata dukungan untuk AMIN yang kami buat sendiri, yang penting pesannya sampai, bahwa pasangan AMIN dirindukan oleh rakyat, dan terpilih sebagai presiden dan wapres pada pipres 2024 mendatang,” ungkapnya

Spanduk yang dibuat oleh Relawan Spanduk Rakyat, dijelaskan Yulia dibuat dari karung bekas yang kemudian ditulisi oleh berbagai pesan-pesan dukungan untuk pasangan AMIN menggunakan kuas dan cat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan