Melly Goeslaw Kolab Bareng Sobat Biru Langit, Hadirkan Program untuk Rescue Kucing

JABAR EKSPRES – Sobat Biru Langit adalah kumpulan relawan Prabowo-Gibran. Relawan ini terdiri dari gabungan milenial kreatif, influencer dan profesional muda.

Sobat Biru Langit berkomitmen melangkah bersama memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

Menariknya, dalam sosialisasi Pemilu 2024 Sobat Biru langit turut merangkul segmen komunitas, pengamen jalanan, milenial hingga para pengendara ojek online.

Kali ini, Sobat Biru Langit mengadakan sosialisasi rescue kucing dengan harapan dapat menyadarkan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

Koordinator Sobat Biru Langit Wilayah Jawa Barat, Caleg DPR RI Dapil 1 no 1, Melly Goeslaw mengatakan, amanah tersebut menjadi spirit memenangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming dalam Pemilu 2024.

“Ke depan, kita akan bersama-sama dengan Tim melakukan perwujudan dari program yang dirancang dan langsung mensosialisasikan dengan cara terjun ke masyarakat,” ujar Melly, Senin (11/12).

“Program yang dicanangkan bersama team Biru Langit ada Biru Langit berbagi, dialog dengan generasi muda mengenai topik terkini hingga rescue kucing,” ujarnya.

Menurunnya, animo masyarakat di Jabar untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran dinilai sangat baik.

“Dapat dibuktikan dengan hasil survei Gerindra di Jabar yang telah menempati posisi 60 persen, tapi tidak hanya sampai disitu saja kita terus bekerja keras untuk menaikan partai Gerindra,” ungkapnya.

Melly berharap hadirnya Sobat Biru Langit di Jabar bisa menjadi wadah inspiratif.

“Guna mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif seperti pelatihan, dialog terutama untuk generasi muda,” kata Melly.

Sementara itu, Komandan Sobat Biru Langit Intan Bacil mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Biru Langit Berbagi ini melengkapi berbagai strategi yang sudah dicanangkan komunitasnya.

Dengan berbagi, kita bukan saja melakukan sosialisasi politik, tapi juga turut membantu sesama. Terutama dari kalangan marginal, sehingga masa kampanye ini juga bermakna.

Kami Sobat biru langit berharap teh Melly Goeslaw berhasil masuk ke DPR RI untuk dapat memperjuangkan industri kreatif indonesia lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan