Usung Konsep Self Service, HW Group Hadirkan Helen’s Night Mart

BANDUNG, JABAR EKSPRES – HW Group kembali menghadirkan inovasi baru dengan membawa brand baru Helen’s Night Mart. Mengusung konsep Convenience Store yang dirancang khusus untuk anak muda yang mencari tempat nongkrong dengan harga terjangkau.

Helen’s Night Mart menyediakan berbagai pilihan minuman lokal maupun impor yang ramah di kantong. Dengan konsep self-service, pengunjung diberikan kebebasan untuk mempersonalisasi pilihan minuman mereka.

Helen’s Night Mart juga menyediakan DIY Cocktail Station untuk memberikan pengalaman eksplorasi meracik cocktail secara mandiri.

Co-founder HW Group, Ivan Tanjaya mengatakan, HW Group sekali lagi menghadirkan terobosan dengan menghadirkan Helen’s Night Mart.

BACA JUGA: TSM Bandung Menjadi Mal Pengguna Pertama PLTS Atap di Bandung

“Berbeda dengan bisnis-bisnis kami sebelumnya, Helen’s Night Mart mengusung konsep self-service yang fresh di mana para pengunjung bisa merasakan suasana nongkrong yang berbeda dari biasanya,” ujarnya.

Selain konsep dan harga yang menarik, Helen’s Night Mart turut menawarkan pengalaman hiburan melalui Karaoke Night dan Live Music & DJ Sets. Akan ada juga kejutan tambahan bagi pengunjung lewat keberadaan secret door yang menyembunyikan keindahan dekorasi interior Helen’s Night Mart.

Helen’s Night Mart secara perdana akan hadir di Karangsari Bandung pada 10 Desember mendatang. Selain itu juga hadir di tiga cabang lainnya, yakni Citra 6 yang akan buka pada 12 Desember, Tanjung Duren pada 16 Desember, dan Gading Serpong pada 28 Desember.

BACA JUGA: Bentuk Dedikasi, CV Sinar Jaya Terima Gelar Penghormatan dari Masyarakat Minang

Menyambut kehadirannya, Helen’s Night Mart menghadirkan deretan hiburan yang siap menghibur para pengunjung. Berikut detailnya:

  • Karaoke Party with Aldi Taher
    • 28 Desember di HNM Karangsari
  • Karaoke Party with Nicko Junius
    • 22 Desember, HNM Karangsari
    • 23 Desember, HNM Citra 6
    • 28 Desember, HNM Tanjung Duren
    • 29 Desember, HNM Gading Serpong

Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi Instagram @helensnightmart dan website www.hwroup.id. (*)

BACA JUGA: Never Stop Caring: HW Peduli Dukung UMKM dengan Pasar Ta’jil Gratis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan