Spy X Family Season 2 Episode 10, Ini Link Nontonnya!

JABAR EKSPRES- Setelah akhir epik dari pertarungan seru antara Yor dan banyak pembunuh mematikan di atas kapal Putri Lorelei, episode terakhir dari anime Spy x Family season 2, episode 10, akhirnya akan menyelesaikan misi berbahaya mereka. Penggemar dapat berharap untuk melihat keluarga Forger bersatu kembali dan menikmati waktu bersantai bersama di hari terakhir liburan mereka.

Spy x Family season 2, episode 10 akan tayang di Jepang pada pukul 11 malam KST, Waktu Standar Jepang (JST), pada hari Sabtu, 9 Desember.

Siaran simultan di Crunchyroll pada tanggal 9 Desember pukul 07.00 Waktu Pasifik (PDT), 09.00 Waktu Tengah (CT), dan 10.00 Waktu Bagian Timur (EST). Untuk penggemar Spy x Family di Inggris, episode ini akan dirilis pada pukul 14.00 Waktu Rata-Rata Greenwich (GMT). Tanggal rilis untuk versi dubbing dari episode tersebut masih belum diketahui saat ini, tetapi kemungkinan akan tayang perdana di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

 

Apa yang Terjadi di Spy x Family Season 2 Episode 9?

Pada episode 9 Spy x Family season 2, Anya dan Loid kembali setelah pertunjukan kembang api dan mengetahui tentang bom di kapal.

Anya menggunakan telepatinya untuk membaca pikiran Loid dan memintanya untuk meninggalkannya di tempat penitipan anak terdekat, sementara Loid mengatasi bom. Loid berhasil menjinakkan bom, tetapi menyadari kemungkinan ada bom lain yang masih meledak di kapal.

Baca juga: Jujutsu Kaisen Chapter 245, Prediksi dan Jadwal Rilis Manganya

Baca juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

Yor berbagi momen haru dengan Olka sebelum berpisah. Direktur memberi tahu Yor bahwa Anya dan Loid ingin bertemu dengannya keesokan harinya sebagai hadiah karena menyelesaikan misi. Setelah menjinakkan bom, Loid kembali ke tempat penitipan anak dan menemukan Anya tertidur. Saat matahari terbit, keluarga Forger melihat kapal mendekati pelabuhan.

 

Spy x Family S2 Episode 10 Akan Melihat Para Pemalsu Bersatu Kembali

Episode 10 Spy x Family S2 berjudul “Nikmati Resor Sepenuhnya / Membual Tentang Liburan” kemungkinan besar akan menunjukkan Loid, Yor, dan Anya menikmati perjalanan bersama setelah misi selesai. Keluarga Forger akhirnya bersatu, dan penggemar dapat menantikan momen kesenangan dan komedi keluarga Spy x Family yang khas dari mereka bertiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan