Link Nonton One Piece Episode 1087 Gratis 360p-1080p

JABAR EKSPRES- One Piece episode 1087 akan mengungkapkan lebih banyak tentang dunia pasca-Wano, terutama fokus pada Koby dan Hancock. Bagi Anda yang ingin menyaksikan One Piece 1087, silakan lihat di sini!

Boa Hancock dan Amazon akan menghadapi konsekuensi dari pengkhianatan Marinir di episode 1087. Ini juga akan menyoroti perjalanan Koby selama Wano. Judul episode mencerminkan hubungan antara alur cerita ini, menawarkan narasi yang menarik.

Pertumbuhan Koby, seiring dengan perjalanan Luffy dan Hancock yang menghadapi konflik dengan Pemerintah Dunia, kemungkinan besar akan menjadi fokus utama. Episode ini mungkin memperkenalkan adegan eksklusif untuk anime One Piece, seperti yang terlihat dalam arc Wano.

Meskipun episode ini mungkin tidak secara langsung terlibat dengan keberadaan Topi Jerami, tetapi menjanjikan hiburan yang menarik bagi penggemar jangka panjang. Ini memberikan wawasan tentang alam semesta One Piece yang lebih luas dan kompleks.

 

Baca juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

 

Tanggal dan waktu rilis One Piece episode 1087

Episode 1087 berjudul Perang di Pulau Wanita! A Case Involving Koby the Hero dijadwalkan tayang pada Minggu, 10 Desember pukul 09.30 Waktu Standar Jepang (JST). Untuk penggemar internasional, Crunchyroll akan menayangkan episode tersebut secara bersamaan pada 9 Desember pukul 19.00 KST. Atau kamu bisa menonton di beberapa platform streaming lainnya.

 

Baca juga: Anime Blue Exorcist Season 3 Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

 

Rekap One Piece episode 1086

Pada episode sebelumnya, 1086, penonton menyaksikan reaksi Topi Jerami terhadap bounty mereka pasca-Wano. Episode ini memberikan momen karakter yang menyenangkan, menampilkan persaingan Zoro dan Sanji serta keheranan Chopper karena harga buronannya yang rendah. Selain itu, episode menyelidiki kebangkitan tak terduga dari Buggy, yang secara keliru dianggap sebagai pemimpin Cross Guild.

Kesalahpahaman ini berasal dari hutang Buggy kepada Mihawk dan Crocodile. Karena tidak dapat membayar kembali hutangnya, dia menawarkan jasa krunya yang sangat banyak, tanpa sengaja mengaitkan kepemimpinannya dengan dirinya sendiri dalam promosi Cross Guild.

Jangan lewatkan rilis One Piece Episode 1087 di Crunchyroll pada 9 Desember 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan