Kampanye Gibran Rakabuming Raka dari ‘Satnite with Pandugi’ hingga Sambangi Ponpes Albagdadi Rengasdengklok

JABAR EKSPRES – Kampanye masing-masing pasangan calon (paslon) masih terus berjalan hingga 10 Februari 2024.  Termasuk paslon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Gibran akan melakukan konser di GOR Panatayudha Karawang pada Sabtu, 9 Desember 2023 pukul 18.30 WIB, kemudian berlanjut ke Ponpes Albagdadi Rengasdengklok.

Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono mengatakan sejumlah agenda kampanye dari paslon nomor urut dua pada hari ini, Sabtu 9 Desember 2023.

Diketahui, Gibran Rakabuming Raka akan mengelilingi Jakarta sampai dengan Karawang.

Baca juga: Gibran Libatkan Anak-Anak saat Kampanye, GMNI: Bawaslu Jangan Tutup Mata

Calon wakil presiden (cawapres) yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini akan menyemarakkan acara musik dengan tema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di Karawang.

“Malamnya Mas Gibran akan ke Karawang, di sana akan menghadiri kegiatan konser musik anak muda Pantura di GOR Panatayudha, Pantura,” sambung Budisatrio.

Masih dalam agenda kampanye di Karawang, Gibran akan menyambangi kediaman Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Albaghdadi Kiai Junaidi Al Baghdadi dan juga Pimpinan Majelis Manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

“Insyaallah besok akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi, memohon doa untuk kelancaran pemilu nanti,” sambungnya.

Sebelumnya, Gibran mengawali kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini dengan mendengarkan aspirasi para buruh di pelabuhan.

“Mas Gibran dijadwalkan akan menyapa buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agendanya deklarasi dukungan juga berdiskusi dan menyerap aspirasi,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Kemudian, Gibran telah dijadwalkan  untuk menyapa masyarakat sekitar dengan blusukan ke wilayah Jakarta Pusat.

“Blusukan di wilayah Cempaka Putih Barat. Menyapa masyarakat sekaligus menyerap aspirasi serta sosialisasi di sana,” pungkasnya.

Baca juga: KPU KBB Terima Jutaan Logistik Tiga Jenis Surat Suara

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan