Dua Pemain Absen, Stefano Beltrame Akan Tampil di Awal

JABAR EKSPRES – Gelandang anyar Persib Bandung, yakni Stefano Beltrame dipastikan tampil sejak menit awal pertandingan saat menjamu Persik Kediri, Minggu, 10 Desember 2023 Besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Stefano Beltrame yang didatangkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 Musim 2023/2024 ini, nantinya dalam menjamu Persik Kediri akan menggantikan posisi dari Dedi Kusnandar yang terkena akumulasi kartu saat pertandingan melawan PSM Makasar pada Senin, 4 Desember 2023, di Stadion GBLA kemarin.

BACA JUGA: Persib Bandung Optimis Jaga Klasemen Papan Atas

“Kita banyak memiliki pemain yang bisa mengisi kekosongan di lini tengah, Ezra bisa mengisi di situ, kemudian ada Stefano Beltrame dan Marc Klok. Jadi kemungkinan mereka bisa bermain diposisinya (saat melawan Persik Kediri Nanti),” ucap Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu, 9 Desember 2023.

Selain Dedi Kusnandar yang terkena akumulasi kartu, Bojan mengatakan dalam laga besok, Rachmat Irianto juga dipastikan absen karenakan cidera setelah mendapatkan tackle keras dari pemain PSM Makasar di pertandingan kemarin.

“Saya berbicara keras terhadap wasit (di pertandingan kemarin) karena memang ada hal yang dilakukan oleh pemain PSM saat melakukan tackling, dan saya minta perhatian lebih banyak karena beberapa kali mereka melakukan hal itu,” katanya.

Sehingga di pertandingan besok, Bojan mengaku skuadnya sudah menyiapkan taktik khusus dan akan mengantispasi serangan-serangan dari lawan.

BACA JUGA: Rachmat Irianto Diragukan Tampil Kontra Persik Kediri

“Besok melawan Persik Kediri tentunya kita punya taktik yang berbeda, dan mereka tidak akan melakukan tekel yang keras, dan ini karakternya berbeda dengan PSM kareba mereka (Persik Kediri) punya pemain yang cepat, pengalaman, bagus dengan skillnya dan tentu ini yang harus kita waspadai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pertandingn besok di Stadion GBLA, Kota Bandung diprediksi akan berlangsung sangat sengit. Pasalnya kedua tim yakni Persib Bandung dan Persik Kediri sama-sama ingin meraih poin penuh. (San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan