One Piece Chapter 1101: Raw Scan dan Spoilernya, Simak di Sini!

Raw scanOne Piece chapter 1101 kemudian memotong ke Kerajaan Sorbet, di mana Bonney menunggu surat-surat dari Kuma dengan sabar. Tetapi, ternyata surat-surat tersebut telah dicegat oleh Alpha. Di samping itu, Bonney memiliki rahasianya sendiri—dia telah mengasah kekuatan Buah Iblisnya di belakang Alpha, mengikuti instruksi Conney.

Raw scanOne Piece chapter 1101 kemudian menunjukkan Kuma di laboratorium Vegapunk, di mana Stussy merenungkan nasib tragis mereka masing-masing karena Kuma akan kehilangan individualitasnya saat dia menjadi klon dengan kesadaran. Vegapunk, bagaimanapun, menyuruhnya berhenti, menekankan bahwa dia sama manusiawinya dengan orang lain.

Vegapunk kemudian menjelaskan kepada Kuma bahwa kehilangan individualitas berarti tanpa ragu mengikuti perintah untuk membunuh seorang anak, karena tidak hanya ingatannya tetapi juga empatinya akan terhapus. Setelah mengetahui bahwa kesadarannya hanya tersisa satu tahun, Kuma memutuskan untuk mengirim lebih banyak surat kepada Bonney.

 

Scan mentah One Piece chapter 1101 kemudian menggambarkan pesta yang diadakan Conney untuk merayakan ulang tahun Bonney yang kesembilan. Namun, usai pesta, Bonney menangis karena belum menerima surat dari Kuma.

Enam bulan berlalu, Kuma terus membantu Tentara Revolusioner sesekali. Dragon memilih untuk tidak mengejarnya karena menghormati keinginannya.

Di akhir One Piece chapter 1101, Bonney yang sudah pulih sepenuhnya masih belum diperbolehkan keluar gereja oleh Alpha. Namun, setelah Conney mengetahui bahwa Alpha adalah agen pemerintah, dia mengatur agar Bonney melarikan diri ke pelabuhan dan berlayar mencari ayahnya.

Saat kapal berangkat dan Alpha terbang ke arahnya, Bonney mengingat kisah Kuma tentang tubuh Nika yang kenyal dan kemampuan bertarungnya yang tak terbatas. Dengan menggunakan teknik Distorted Future-nya, dia menumbuhkan lengan besar, sangat mirip dengan milik Luffy, dan berhasil melumpuhkan Alpha sepenuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan