100 Karyawati Minimarket Dapat Treatmant Gratis dari MS Glow Aesthetic Clinic Bandung  

JABAREKSPRES – Sebanyak 100 karyawati minimarket maupun supermarket se-Bandung Raya mendapatkan treatment kecantikan dan kesehatan kulit gratis dari MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, di Jalan Lombok No. 33 Kota Bandung, Jumat 9 Desember 2023.

Branch Manager MS Glow Aesthetic Clinic Bandung, Tiar Septa Novalia mengatakan, pihaknya sengaja memberikan treatment gratis itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-5 MS Glow Aesthetic Clinic.

“Ini pemberian treatment dalam rangka perayaan HUT ke-5 MS Glow Aesthetic Clinic yang sudah berdiri sejak 2018 silam,” ujar Tiar, usai perayaan hari ulang tahun sore tadi.

“Untuk acara pembagian treatment gratis ini sesuai dengan arahan dari ibu Shandy Purnamasari dan bapak Gilang Widhia Pramana owner dari MS Glow Aesthetic Clinic, dimana ini merupakan bentuk apresiasi bagi karyawan dan karyawati supermarket atau minimarket dikota bandung,” imbuhnya.

Kata Tiar, pemberikan treatment tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada karyawati minimarket. Di mana, karyawati minimarket menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kepada setiap pembeli.

“Tentunya mereka harus memiliki kulit dan penampilan yang baik. Kami ingin teman-teman karyawati minimarket tampil sempurna di depan layanan,” terangnya.

Untuk mendapatkan treatment gratis tersebut, pihaknya kata Tiar, sengaja mengundang para karyawati minimarket itu dengan jumlah kuota 100 orang.

“Jadi, satu treatment ini harganya Rp 675 ribu. Kami laksanakan dalam waktu sehari sakaligus memperkenalkan lokasi MS Glow Aesthetic Clinic kami,” sebutnya.

“Maka kami harapkan para karyawati ini melanjutkan treatment-nya jika cocok. Kebetulan kami juga tersedia dokter yang bisa melakukan konsultasi,” sambungnya.

Tiar juga menyinggung soal bisnis skincare di era digitalisasi saat ini. Wanita berkerudung itu mengungkapkan, bahwa binis skincare terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun.

“Karena kebutuhan pasien yang memang sudah sadar akan kesehatan kulit. Apalagi kecantikan itu kiblatnya ke Korea, maka treatment yang dilakukan seperti di Korea,” ungkapnya.

Tak terkecuali, Tiar melanjutkan, perkembangan bisnis skincare juga dialami MS Glow Aesthetic Clinic. Tak tangung-tanggung, MS Glow Aesthetic Clinic Bandung kata Tiar, bisa menerima pasien treatment hingga 500 orang dalam waktu satu bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan