Siapkah Real Madrid Kehilangan 2 Legenda Hidupnya?

JABAR EKSPRES – Di musim yang tengah menjanjikan bagi Real Madrid,  klub yang berjulukan Los Blancos itu kini dinanti oleh kabar buruk. Pilar lini tengah klub, Luka Modric dan Toni Kroos kemungkinan bakal minggat di akhir musim dari klub Ibu Kota Spanyol itu.

Berdasarkan tulisan dari Jose Felix Diaz, Real Madrid bakal berpisah dengan kedua legenda hidup klub tersebut. Klub pemilik 35 gelar La Liga itu mempercayai, musim ini merupakan musim terakhir Luka Modric bersama klub. Walau begitu, klub tetap percaya dengan keberanian dan kemampuan sepak bola yang dimiliki pemain asal Kroasia tersebut.

BACA JUGA: Kembali Ukir Sejarah! Jude Bellingham Jadi Pemain Pertama Real Madrid yang Menangkan Golden Boy Award

Sementara, Toni Kroos yang kontraknya bakal habis di akhir musim ini belum jua memperbaharui kontrak. Klub sangat menantikan keputusan dari pemain asal Jerman itu karena yang memegang keputusan ada di tangan sang pemain. Los Blancos dipastikan akan bertaruh satu musim lagi untuk mantan pemain Bayern Munchen itu.

Walaupun nanti Los Blancos kehilangan dua pilar penting di lini tengah, klub tampaknya tidak terlalu khawatir karena sudah ada pemain muda yang siap menggantikan mereka. Sebut saja Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, Jude Bellingham, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, dan Arda guler. (*)

BACA JUGA: Mengenal Strategi Baru Real Madrid: “Diamond Midfield dari Ancelotti Haram Football”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan