Polres Sukabumi Amankan Ayah yang Diduga Siksa Anak Kandung hingga Terkapar

JABAR EKSPRES – Viral di media sosial mengenai video yang memperlihatkan seorang anak tengah terkapar lemas. Diduga akibat kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan bahwa pasca viralnya video KDRT tersebut, pihaknya segera melakukan pendalaman dan diketahui bahwa kejadian itu terjadi di Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dan kini terduga pelaku (ayah korban) sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca juga: 3 Tersangka Kasus Subang Belum Ditahan, Ini Kata Polda Jabar

“(Pelaku) melakukan penamparan satu kali di bagian pipi sebelah kiri, dan ada yang merekam tersangka dengan korban, berdasarkan (keterangan) saksi, (terduga korban dan pelaku)sering terlibat adu mulut, dan korban diusir tersangka,” ujar Maruly saat konferensi pers, Rabu 6 Desember 2023.

Masih kata Maruly, korban dengan inisial A (23) sempat menghilangkan diri, diduga korban trauma dari perlakuan sang ayah dengan inisial W (50). Namun tak berselang lama, akhirnya korban ditemukan.

“Di rumah temannya dan korban adalah anak kandung tersangka dan sudah berkeluarga dua orang anak,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman atas kasus yang terjadi dalam video tersebut, untuk menentukan kasus posisi perkaranya.

“Dari bantuan saksi saksi dan tokoh, kita juga sekarang sedang menelusuri siapa yang melakukan perekaman sehingga mungkin kita dapat rekaman vidio secara utuh, untuk memperkuat dugaan tindak pidana yang terjadi. Namun namun untuk (terduga) pelaku ayah dan (terduga) Korban anak, telah kita temukan dan dilakukan pendalaman di Satreskrim Polres,” pungkasnya. (Mg9)

Baca juga: Potensi Kebakaran di Musim Hujan, Damkar Kota Cimahi Imbau dengan Cara Ini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan