Dituding Selingkuh dari Rizky Febian, Mahalini Raharja Angkat Bicara

JABAR EKSPRES- Penyanyi Mahalini Raharja akhirnya menegaskan sikapnya usai dituduh selingkuh terhadap orang yang merusak nama baiknya dan telah mencoreng reputasinya dari orang-orang di sekitarnya.

Setelah menjaga kesunyian dalam waktu yang cukup lama, Mahalini akhirnya memilih untuk berbicara mengenai tudingan merusak nama baik yang melibatkannya. Pengakuan ini dilontarkan melalui saluran Instagram miliknya, ‘Fabula’.

BACA JUGA: Kate Middleton Dilanda Kesedihan Akibat Tuduhan Rasis Terhadap Anak Meghan Markle

“Dengan mempertimbangkan situasi, sepertinya saatnya bagi saya untuk bersuara,” ujar Mahalini yang dikutip pada Selasa, (05/12/2023).

Sambil menampilkan tangkapan layar dari akun yang menuduhnya, Mahalini menyatakan bahwa ia telah mengumpulkan berbagai bukti terkait fitnah yang dilontarkan oleh akun @hazwa__. Meskipun Mahalini mengaku jarang merespon berita yang tidak menguntungkan tentang dirinya, kali ini ia merasa perlu berbicara karena tuduhan tersebut melibatkan orang-orang terdekatnya.

“Saya telah menahan diri selama setahun terhadap orang yang mengaku sebagai penggemar Rizky Febian. Semua bukti sudah ada. Saya telah mengambil langkah hukum, tapi saya tetap bersabar agar tidak sampai ke jalur hukum,” ungkap penyanyi berbakat tersebut.

“Sebelumnya, saya tidak pernah bersuara mengenai orang seperti ini, tapi menurut saya, ini melibatkan orang-orang di sekitar saya. Di mana orang-orang yang bekerja sama dengan saya, dengan dia membuat tuduhan seperti ini, itu benar-benar mengganggu saya saat sedang tampil. Ini sudah melanggar pencemaran nama baik,” tambahnya.

Mahalini bahkan merasa bahwa responsnya terhadap situasi ini mungkin terlihat berlebihan atau dramatis.

“Saya merasa ini mungkin terdengar berlebihan, tapi ini menyangkut orang-orang yang bekerja sama dengan saya dan telah mengganggu pekerjaan saya. Ini membuat saya tidak nyaman,” terangnya.

Wanita berusia 23 tahun tersebut memberikan batas waktu 2×24 jam bagi pemilik akun untuk memberikan klarifikasi sebelum akhirnya dilaporkan secara resmi kepada pihak berwajib.

Mahalini juga memberikan pesan kepada penggemar agar tidak terlalu berlebihan dalam mendukung idola, termasuk pacarnya, Rizky Febian.

Sebelumnya, diketahui bahwa akun TikTok @hazwa__ dengan terang-terangan menuduh bahwa Mahalini Raharja selingkuh saat berbicara dengan salah satu anggota band yang bekerjasama dengannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan