Viral di TikTok Gadis Usia 11 Tahun Pamerkan Pakaian Mewah Rp1,9 Miliar Lebih

JABAR EKSPRES – Seorang anak perempuan berusia 11 tahun bernama Moo Abraham telah membuat viral di TikTok karena video-videonya yang menampilkan dirinya memamerkan barang-barang mewah, dalam salah satu videonya ia menggunakan jam tangan seharga $124.000 atau berkisar Rp1,9 miliar dan tas tangan Hermes seharga $31.000 atau berkisar Rp480 juta.

Usai videonya viral di TikTok dia kini dijuluki “putri miliarder”. Moo Abraham adalah putri dari Emily dan Adam Abraham, pendiri toko barang mewah bekas bernama Love Luxury.

Video viral di TikTok Moo Abraham yang memamerkan barang-barang mewah seperti jam tangan dan tas tangan dengan harga yang tinggi, telah mendapatkan banyak perhatian dari pengguna TikTok. Tagar #billionairesdaughter telah ditonton lebih dari 200 juta kali di TikTok.

Emily Abraham, ibu Moo Abraham, mengungkapkan bahwa Moo memiliki minat yang besar dalam tampil di depan kamera. Salah satu karyawan Love Luxury yang mengelola akun media sosial memutuskan untuk membuat video TikTok Moo Abraham yang memamerkan pakaian desainer dengan judul “Bertanya kepada seorang jutawan berapa harga pakaian mereka.” Video ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Baca Juga: Warganet TikTok Tertawakan Gibran Usai Salah Sebut Asam Folat Jadi Asam Sulfat Bagi Ibu Hamil

Beberapa pengguna TikTok mempertanyakan kemewahan yang dipamerkan oleh Moo Abraham di tengah inflasi dan krisis biaya hidup yang tinggi di Inggris. Namun, ada juga yang melihat video tersebut sebagai pelarian ringan dari realitas mereka sendiri.

Emily Abraham menjelaskan bahwa keluarganya adalah orang-orang biasa dan telah bekerja keras untuk mendapatkan posisi mereka saat ini. Dia mengatakan bahwa mereka membiarkan Moo berinvestasi dalam barang-barang yang dianggap sebagai investasi yang baik sehingga nilai barang tersebut tetap ada ketika dia dewasa nanti.

Emily juga mengatakan bahwa mereka menyadari adanya krisis biaya hidup, tetapi jika mereka telah bekerja keras untuk apa yang mereka miliki, tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa berbagi pengalaman hidup mereka dengan orang lain.

Emily juga menyebut bahwa banyak orang yang melihat video Moo mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk mengalami kemewahan seperti itu, dan video Moo merupakan cara mereka untuk melarikan diri sejenak dari kehidupan mereka yang mungkin sulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan