Harga Tiket dan Rangkaian Golden Disc Awards Jakarta 2024, Cek Line Up serta Jadwal Acaranya di Sini!

JABAR EKSPRES – Hallo teman-teman K-Pop lovers, lagi heboh nih soal Golden Disc Awards 2024 yang bakal digelar di Jakarta. Bener-bener jadi sorotan semua orang, terutama yang penasaran sama harga tiket dan siapa aja yang bakal tampil.

Jadi, sekarang tuh lagi banyak yang nyari tahu berapa sih harga tiket masuk ke acara Golden Disc Awards Jakarta 2024 ini. Dari berita yang beredar, katanya tiketnya mulai dari Rp 400 ribuan, nih. Tapi, bukan cuma soal harga tiket, tapi juga ada line up artis yang bakal bikin kita excited!

Indonesia bakal jadi tuan rumah GDA ke-38 ini, jadi pastinya buat kita yang suka K-Pop di Indo, kabar ini seru banget, kan? Udah ngerasa penasaran sama line up-nya, siapa aja yang bakal perform di sini! Berikut rangkumannya yang diambil dari berbagai sumber.

Permintaan Informasi tentang Tiket Golden Disc Awards Jakarta 2024

Banyak yang sedang mencari informasi terkait harga tiket untuk Golden Disc Awards Jakarta 2024 di Indonesia, termasuk line up acara beserta jadwalnya.

BACA JUGA: Trademark Market 2023 Kembali Hadir, Ratusan Pengunjung Memadati Area Trans Convention Center Bandung

Kisaran Harga Tiket dan Rincian Acara

Tahukah kamu bahwa harga tiket untuk Golden Disc Awards Jakarta 2024 dijual mulai dari kisaran harga Rp 400 ribuan? Ini meliputi informasi seputar line up artis yang akan hadir serta jadwal pelaksanaan acara.

Indonesia sebagai Tuan Rumah Golden Disc Awards ke-38

Indonesia berhak menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Golden Disc Awards ke-38!

BACA JUGA: Jadwal Film Di Ambang Kematian Hari Ini di XXI Jakarta, Ritual Khusus Ayah!

Bagi para penggemar K-Pop di Indonesia, tentu saja ini adalah kabar baik yang dinantikan.

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan

Pihak penyelenggara Golden Disc Awards ke-38 telah mengkonfirmasi bahwa acara ini akan digelar pada tanggal 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium.

Kabar gembira ini diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2023.

Line Up Artis & Pengumuman Nominasi

Informasi mengenai artis atau grup yang akan tampil masih dirahasiakan. Pengumuman daftar nominasi direncanakan akan dilakukan melalui akun media sosial resmi penyelenggara pada tanggal 4 Desember mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan