Prediksi One Piece 1101: Motif Kuma Mengunjungi Desa Foosha Berkaitan dengan Nika?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan prediksi One Piece 1101 yang sedang viral di kalangan para penggemar.

Chapter 1100 dari One Piece diduga bakal membawa sejumlah kejutan, salah satunya adalah kilas balik emosional mengenai perjalanan Bartholomew Kuma dan pengorbanannya untuk Bonney.

Meskipun sebagai Shichibukai, Kuma tampil sebagai karakter yang setia dan luar biasa, terutama dalam komitmennya terhadap perintah Pemerintahan Dunia.

Kapal Bartholomew Kuma yang muncul di Desa Foosha di akhir chapter menimbulkan misteri, memicu pertanyaan tentang tujuannya dan hubungannya dengan Monkey D. Dragon.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1101: Zoro Berhasil Melukai Gorosei Saturn Hingga Kedatangan Kurohige ke Pulau Egghead

Misteri Kedatangan Kuma di Desa Luffy

Kemunculan Kuma di desa Luffy tersebut lantas menggemparkan para penggemar. Oda-sensei terus menerus memberikan kejutan-kejutan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh para penggemar.

Seketika kunjungan Kuma ke desa kecil di East Blue tersebut langsung menjadi perdebatan para penggemar terkait apa tujuan sebenarnya.

Berangkat dari situ, One Piece 1101 diduga bakal memberikan scene berlebih untuk menjelaskan kehadiran di kampung halaman calon raja bajak laut masa depan itu.

Dugaan yang memungkinkan adalah tentu saja hal tersebut berkaitan dengan Monkey D. Dragon. Kendati begitu, para penggemar belum bisa memastikan hal tersebut.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1101: Pertarungan Puncak Luffy Lawan Gorosei Saturn

Lanjutan Kisah Transformasi Kuma Menjadi Cyborg

Chapter ini juga menyoroti transformasi Kuma menjadi cyborg dan keterlibatannya dalam proyek pemerintahan, menekankan perannya dalam memperkuat kemampuan tempur Pemerintahan Dunia.

Ada spekulasi seputar kunjungan Kuma ke Desa Foosha, dengan kemungkinan kaitannya dengan Luffy, Dragon, dan Buah Iblis legendaris, Nika.

Jadi, besar kemungkinan kalau One Piece 1101 bakal meneruskan kelanjutan motif Kuma dalam menjadi proyek Pacifista yang diselewengkan oleh Pemerintah Dunia, memberi ruang bagi pembaca untuk menafsirkan sendiri.

Dengan adanya pertanyaan menarik, apakah Kuma sudah mengenal Luffy sebelumnya, dugaan kuatnya adalah bahwa Dragon memberikan informasi tersebut kepada Kuma.

Selain itu, alasan Kuma pergi ke desa tersebut mungkin terkait dengan tugas dari pemerintahan dunia atau bahkan pencarian akan Nika.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan