Spoiler One Piece 1101: Zoro Berhasil Melukai Gorosei Saturn Hingga Kedatangan Kurohige ke Pulau Egghead

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan prediksi spoiler One Piece 1101 yang sedang menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan para penggemar.

Chapter 1101 dari One Piece menjadi sorotan banyak penggemar karena kemungkinan besar akan menjadi puncak dari kisah masa lalu Kuma yang dimulai sejak Chapter 1095.

Leaker terpercaya bahwa chapter ini akan memulai pertempuran besar antara Kru Mugiwara lawan Pemerintah Dunia di Pulau Egghead.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui prediksi spoiler One Piece 1101.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1101: Pertarungan Puncak Luffy Lawan Gorosei Saturn

Keterlibatan Tokoh Lain dalam Pertempuran

Pertempuran ini tidak hanya melibatkan Pemerintah Dunia dan Bajak Laut Topi Jerami beserta aliansinya, tapi juga Kaisar Lautan, Marshal D. Teach, yang dapat mempengaruhi arah pertempuran.

Gorosei Saturn, sebagai tokoh sentral, telah memperlihatkan kekuatannya dan menjadi ancaman nyata bagi kelompok Bajak Laut Topi Jerami, terutama setelah Luffy kehabisan stamina.

Roronoa Zoro, salah satu komandan Bajak Laut Topi Jerami, merasakan kehadiran yang kuat dan menjadi pihak yang harus menghadapi Rob Lucci untuk membuka jalan menuju Gorosei Saturn.

Aura mengerikan yang dirasakan oleh Zoro menunjukkan bahwa lawannya kali ini bukanlah lawan sembarangan.

Kekuatan Mengerikan Zoro

Dalam pertarungan melawan Gorosei Saturn, Zoro dan Sanji memiliki peran krusial. Meskipun kemungkinan besar Gorosei Saturn akan mendominasi pertarungan, kemampuan baru yang dimiliki Zoro dan Sanji memberikan harapan untuk melibas Gorosei Saturn atau setidaknya membuatnya terluka.

Sementara itu, kehadiran Bajak Laut Kurohige dapat menjadi kunci keluar bagi Bajak Laut Topi Jerami dari kepungan Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut.

Meskipun tujuan sebenarnya Kurohige belum jelas, dugaan bahwa dia mengincar kekuatan Buah Iblis semakin menguat.

Kemungkinan besar, Kurohige telah mendapatkan dua Buah Iblis sebelumnya yang gagal didapatkannya, dan kehadiran Gorosei Saturn dengan perubahan kekuatan Buah Iblisnya menambah keyakinan bahwa Kurohige akan memiliki tiga jenis Buah Iblis yang berbeda.

Hal ini menjadikan Kurohige pesaing serius bagi Luffy dalam merebut Gelar Raja Bajak Laut dan harta karun One Piece.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan