Pelaku Tawuran Maut di Cisaat Sukabumi, Kapolres: Sudah Tertangkap

JABAR EKSPRES – Peristiwa tawuran maut yang terjadi di ruas Jalan Cisaat-Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi yang menewaskan pemuda berinisial M (20), akhirnya menemukan titik terang.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan mengatakan bahwa kini pihak kepolisian sudah mengamankan terduga pelaku yang mengakibatkan tewasnya M.

“Alhamdulillah sudah tertangkap, bentar lagi akan dirilis ya,” ujar Ari saat ditemui awak media pada Selasa 5 Desember 2023.

Baca juga: Skybridge Rp16,5 Miliar di Bojonggede, Terminal-Stasiun hanya 4 Menit Saja!

Saat awak media mengajukan pertanyaan lain, dirinya enggan memberikan keterangan lebih lanjut.”Ya nanti aja dirilis ya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kejadian tawuran yang berujung maut itu terjadi di ruas Jalan Cisaat-Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis 30 November 2023 sekitar pukul 00.00 WIB dini hari.

Kedua kelompok tersebut melakukan aksi duel. Namun dari kejadian itu, M harus meregang nyawa. Pasalnya, M mengalami kekerasan yang disebabkan oleh senjata tajam (sajam) pada bagian leher sebelah kiri.

M yang saat itu mendapatkan luka, segera dibantu oleh temannya untuk mendapatkan pertolongan pertama di pusat kesehatan terdekat. Kemudian M dirujuk ke RSUD Syamsuddin (Bunut) untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Karena RSUD tersebut memiliki alat kesehatan yang lebih memadai.

Sayangnya, nyawa M sudah tak tertolong lagi. Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Syamsuddin (Bunut), jasad M dilakukan autopsi. Usai dilakukan autopsi, dokter spesialis forensik Bunut Nurul Aida Fathya menerangkan bahwa tewasnya M diakibatkan dari faktor kekurangan darah, jika dilihat dari tanda-tanda yang ada di tubuh korban. (Mg9)

Baca juga: Ngomong Asam Sulfat untuk Bumil, Gibran Rakabuming Raka Minta Maaf

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan