Mengejutkan! Billie Eilish Akui Bahwa Ia Seorang Biseksual

JABAR EKSPRES- Secara mengejutkan, pada akhir pekan lalu, Billie Eilish, penyanyi terkenal ini mengungkapkan bahwa ia adalah seorang biseksual, yang artinya ia tertarik baik pada pria maupun wanita.

BACA JUGA: Trailer Game GTA 6 Sudah Rilis, Ini Tanggal Rilis Resmi Serta Beberapa Update Terbaru dari Versi Sebelumnya

Musisi berbakat ini secara bertahap membuka diri mengenai orientasi seksualnya dalam beberapa minggu terakhir. Awalnya, ia mengungkapkan ketertarikannya pada wanita, dan kemudian, dalam sebuah wawancara di karpet merah, dengan lugas bertanya, “Bukankah itu sudah jelas?” Bulan lalu, Billie Eilish menjadi bintang sampul majalah “Variety’s Power of Women.”

Meskipun tanpa memberi label pada dirinya secara langsung, dalam wawancara tersebut, Billie Eilish menyatakan ketertarikannya pada wanita dan juga pria yang artinya biseksual, yang diinterpretasikan oleh publik sebagai pernyataan terbuka. “Saya tidak pernah merasa bisa berhubungan baik dengan perempuan. Saya sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik pada mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik pada mereka,” ujarnya, sebagaimana dilansir oleh Variety pada hari Senin, 4 November 2023.

Dalam penjelasannya, Eilish melanjutkan, “Saya memiliki hubungan yang mendalam dengan wanita dalam hidup saya, teman-teman dalam hidup saya, keluarga dalam hidup saya.

Saya secara fisik tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan, dan kehadiran mereka.” Ketika sampul majalah Variety dirilis pada 13 November, Billie Eilish memiliki 110.300.420 pengikut di Instagram, seperti yang dilaporkan oleh Social Blade. Pada tanggal 3 Desember, jumlah pengikut penyanyi ini berkurang menjadi 110.200.603 orang. Ini menandakan bahwa sejak mengungkapkan bahwa ia menyukai perempuan, Eilish telah kehilangan sebanyak 100.000 pengikut.

Tinggalkan Balasan