Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung, Hadirkan MOKA Market untuk Dukung UMKM Kota Bandung

JABAR EKSPRES — Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung yang dikelola oleh ARTOTEL Group bekerjasama dengan UMKM Kota Bandung menghadirkan MOKA Market atau Mojang Jajaka Market.

Acara MOKA Market yang digelar di lobi hotel bintang 4 ini menjadi pusat perhatian. Para tamu yang berkunjung dapat menikmati produk dari para pelaku UMKM tersebut.

General Manager Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung, Hassanudin mengatakan, Pihaknya berharap tamu yang hadir dapat memiliki pengalaman menginap di Vue Palace, ARTOTEL Curated Bandung dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA: Kunjungi UMKM KBB, Siti Atikoh Kagum Dengan Produk Ini!

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk turut membantu pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Bandung, khususnya yang bergerak di bidang kuliner, cendera mata, dan keahlian khusus,” ujarnya.

Adapun produk UMKM yang dihadirkan terdiri dari Squidmore, Fruity Juice, Artist Tattoo, Barber, dan masih banyak pilihan lainnya.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan banderol harga mulai dari Rp20.000 saja pengunjung sudah bisa jajan enak dengan suasana hotel yang nyaman.

BACA JUGA: Dagochella, Paket Natal Dan Tahun Baru Swiss-Belresort Dago Heritage!

Selain itu juga, untuk mendukung acara ini ada live performing seperti DJ dan live musik. Pengunjung bisa menikmati MOKA Market setiap hari Sabtu pada pukul 15.00 – 21.00 WIB yang diadakan rutin setiap bulan. (*)

Tinggalkan Balasan