Link Live Streaming Persib vs PSM, Debut Stefano Beltrame?

 JABAR EKSPRES- Link live streaming Persib vs PSM. Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Senin (4/12/2023).

Dalam pertandingan ini, Persib membawa misi untuk meraih kemenangan, terutama karena mereka masih berkompetisi di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim ini. Skuad yang diasuh oleh Bojan Hodak saat ini menduduki posisi kedua dengan 38 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani, terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Borneo FC.

Bojan Hodak menyatakan fokus timnya pada mempertahankan posisi teratas klasemen, terutama karena pertandingan ini akan digelar di kandang mereka. “Kami main di kandang dan harus fokus untuk tetap mengamankan posisi atas klasemen,” ujar Hodak dalam jumpa pers menjelang laga pada Minggu (3/12/2023).

BACA JUGA: Momen Kiper Gol Bunuh Diri, Ada Cerita Hamburg Sv vs ST Pauli

Debut dua pemain asing anyar Persib, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame, menjadi sorotan dalam pertandingan ini. Kevin, kiper asal Filipina, berpotensi menjalani debut mengingat kiper utama, Teja Paku Alam, belum sepenuhnya pulih dari cedera. Sementara Beltrame, yang baru saja pindah ke Indonesia dari Eropa, mungkin memerlukan waktu adaptasi.

Di sisi PSM Makassar, mereka akan mengandalkan Victor Mansaray yang telah mencetak tiga gol sejak debutnya di putaran kedua. Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua tim, dengan Persib mengejar tiga poin untuk mendekati Borneo FC di puncak klasemen, sementara PSM Makassar berambisi kembali masuk ke papan atas Liga 1 musim 2023-2024.

Dalam pertemuan head to head, PSM Makassar unggul di atas kertas dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Persib Bandung hanya mampu mencatatkan satu kemenangan, sementara satu pertandingan berakhir imbang

Berikut susunan pemain yang diperkirakan akan diturunkan dalam pertandingan ini:

Persib Bandung (4-2-3-1):

Penjaga gawang: Teja Paku Alam

Lini belakang: Rezaldi Hehanusa, Alberto Rodríguez, Nick Kuipers, Henhen Herdiana

Lini tengah: Marc Klok, Dedi Kusnandar

Lini depan: Ciro Alves, Beckham Putera, Febri Heryadi; David da Silva

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan