Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara,  Pemkot Bandung Minta Lakukan Peningkatan Kinerja

JABAR EKSPRES – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Juara Kota Bandung, merayakan hari jadi ke-16. Hal itu sekaligus momen mereka untuk berbenah lebih baik lagi.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna menyebut, Perumda Pasar diharap bisa melakukan peningkatan kinerja. Termasuk evaluasi guna hadirkan pelayanan.

“Tentunya kami dari Pemerintah Kota mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Perumda Pasar Juara,” kata Ema di Bandung, pada Senin (4/11).

“Semoga dengan usia yang semakin dewasa meningkatkan kinerja perumda pasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masyarakat di dunia perpasaran dan juga masyarakat lainnya,” sambungnya.

Pasalnya, kata Ema, ada sekira 37 pasar tradisional yang tersebar di Kota Bandung. Lantas hal demikian mestinya peluang dan potensi harus dimaksimalkan Perumda Pasar Juara.

Menurutnya, persoalan pasar masih sangat banyak yang harus diselesaikan. Tentunya berbagai tantangan dalam peningkatan kualitas pasar menjadi perhatian bersama.

Maka pemkot meminta Perumda Pasar Juara untuk terus melakukan perbaikan di berbagai aspek. Kuncinya lakukan rekomitmen dimanfaatkan untuk evaluasi.

“Saya harap Perumda Pasar mampu mengelola aset pasar yang maksimal sehingga menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat di momentum hari jadi ini semoga menjadi momen yang terbaik,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan