8 Aplikasi Penghasil Uang 2023 yang Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Jika Anda mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan melalui internet, ada banyak aplikasi penghasil uang yang dapat Anda coba.

Aplikasi penghasil uang ini dapat dijadikan referensi apabila Anda ingin memperoleh uang tambahan setiap harinya dari rumah saja.

Kelebihan dari aplikasi penghasil uang yang kami sajikan ini tidak berbayar atau harus deposit, sehingga benar-benar gratis.

Ada beberapa pilihan aplikasi yang dapat Anda coba dan pilih untuk bisa menghasilkan uang.

8 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

1. TikTok Lite

TikTok Lite adalah aplikasi versi ringan dari TikTok yang cocok untuk pengguna dengan spesifikasi smartphone yang rendah. Fitur dalam TikTok Lite dipangkas demi menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan.

Namun, pengguna masih dapat menghasilkan uang melalui endorsement, mengundang teman, menonton video, dan banyak lagi. Pengguna juga dapat menarik uang yang dihasilkan melalui rekening bank atau e-wallet seperti GoPay, OVO, dan Dana.

Namun, ada beberapa kelemahan seperti durasi merekam yang terbatas hanya 15 detik dan fitur yang terbatas dibandingkan dengan TikTok biasa.

2. MyBeb

MyBeb adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan tampilan mirip Instagram. Anda akan mendapatkan imbalan hanya dengan menyukai dan mengomentari kiriman teman. Aplikasi ini terbukti membayar penggunanya dan tidak ada sistem money game atau skema deposit uang terlebih dahulu.

3. Metroopinion

Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Metroopinion, di mana Anda dapat mengisi survei dan mendapatkan imbalan hingga $5 per survei. Namun, beberapa pengguna mengeluhkan bahwa jumlah penghasilan mereka tidak sebanding dengan pekerjaan yang dilakukan.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Joy Zoo, Terbukti Membayar!

4. Timo APK

Timo APK adalah aplikasi penghasil uang yang juga berfungsi sebagai aplikasi perjodohan. Anda dapat berinteraksi dengan orang lain melalui pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara, sambil mengundang teman untuk bergabung. Namun, proses penarikan uang dari aplikasi ini membutuhkan waktu lama.

5. APK CommBank

APK CommBank adalah aplikasi yangberfungsi sebagai rekening bank virtual dan kartu debit virtual. Pengguna dapat mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000 di aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan