Rayakan Anniversary ke-5, Evermos Bakal Hadir di CFD Dago Awal Desember Ini! 

JABAR EKSPRES – Car Free Day atau CFD menjadi salah satu event yang cukup populer bagi masyarakat Dago. Event yang diselenggarakan dua minggu sekali ini, menjadi ajang bagi masyarakat untuk berolahraga pagi dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Pada event CFD Dago hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 mendatang, platform e-commerce Evermoss akan ikut berpartisipasi. Dalam kesempatan tersebut, Evermos ingin merayakan anniversary mereka yang ke-5 bersama masyarakat Dago.

CFD ini akan diselenggarakan di Jl. Ir. H. Djuanda. Rute yang digunakan adalah Simpang Dayang Sumbi hingga Simpang Cikapayang. Sepanjang jalan tersebut akan dimanfaatkan untuk CFD Dago yang dimulai pukul 6 dan akan berakhir pada pukul 10 pagi.

Ditambah lagi CFD pada tanggal 3 Desember besok lebih istimewa karena ada tim Evermos yang memeriahkan. Sembari jalan-jalan dan berolahraga bersama teman maupun keluarga, masyarakat juga bisa bertemu langsung dengan tim dari Evermos.

Banyak Kegiatan Seru dari Evermos

Pada kesempatan tersebut tim Evermos tidak datang dengan tangan kosong. Tim Evermos akan membagikan 100 packs nasi kuning untuk masyarakat yang datang mengikuti event CFD. Pembagian nasi kuning ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan anniversary Evermos yang ke-5.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dari Evermos kepada masyarakat. Tidak hanya kepada konsumen yang sudah berbelanja lewat Evermos namun juga para reseller yang sudah berjuang bersama mencapai kesuksesan di Evermos.

Selama 5 tahun berada di tengah masyarakat, Evermos telah menjual begitu banyak produk. Tidak hanya itu, Evermos juga telah menjaring begitu banyak reseller. Rata-rata reseller yang tergabung di Evermos adalah ibu rumah tangga yang ingin membantu perekonomian keluarga mereka.

Masyarakat Dago dan sekitarnya diharapkan bisa ikut berpartisipasi dan datang langsung ke lokasi CFD. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di event tersebut. Apalagi ada tim Evermos yang akan menambah keseruan momen CFD mendatang.

Melalui event ini, Evermos akan membagikan bunga kepada masyarakat yang datang. Masyarakat juga bisa berpartisipasi dengan menulis kalimat apresiasi untuk Evermos. Selanjutnya para peserta CFD bisa mendapatkan nasi kuning dari tim Evermos sebagai bentuk peringatan anniversary ke-5.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan