Link Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 10 Resmi Full 360p-1080p

JABAR EKSPRES- Anime Shangri-La Frontier episode 10 rencananya akan rilis pada tanggal 3 Desember 2023. Episode terbaru ini cukup menarik karena lebih fokus pada karakter Arthur Pencilgon, memperlihatkan hubungannya dengan Ashura Kai lainnya dan juga apa motivasinya dalam permainannya saat ini.

Psyger-0 akhirnya berani menghubungi Sunraku, yang menjadi sorotan khusus bagi para penggemar karakter tersebut. Dan sekarang Emul dan Sunraku berada di hutan, Shangri-La Frontier episode 10 mungkin akan fokus pada pertarungan mereka dengan Laba-laba Badut, yang akan menjadi kesempatan bagus untuk menunjukkan pertumbuhan protagonis setelah pelatihannya di Rabituza.

Shangri-La Frontier episode 10 akan menampilkan pertarungan Sunraku dan Emul dengan Clown Spider

Shangri-La Frontier episode 10 akan dirilis pada hari Minggu, 3 Desember pukul 5 sore JST. Perlu juga diperhatikan bahwa ini adalah jadwal rilis mingguan serial ini sejauh ini, dan meskipun selalu ada kemungkinan penundaan, sesuatu yang terlalu sering terjadi di industri anime, hal itu belum terjadi pada anime ini saat ini.

Baca juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1086 Gratis dan Legal

Baca juga: Link Baca One Piece Chapter 1100 Bahasa Indonesia Full

Bagi para penggemar yang tinggal di Jepang, mereka dapat menonton Shangri-La Frontier episode 10 di dua platform anime terbesar, yaitu saluran MBS dan TBS. Sebaliknya, orang yang tinggal di luar negeri dapat menonton animenya di Crunchyroll, meskipun harus membayar biaya berlangganan.

 

Rekap Shangri-La Frontier episode 9

Episode ini sebenarnya dimulai dengan fokus pada Arthur Pencilgon dan situasinya dengan timnya, Ashura Kai. Dia mengalami masalah dalam berhubungan dengan fokus grup saat ini karena dia ingin melakukan lebih banyak PK dan juga melawan musuh yang sangat spesifik yaitu The Seven Colossi, yang menyebabkan dia keluar dan pada dasarnya memutuskan untuk keluar sendiri.

Sementara itu, plotnya kemudian kembali ke tempat Emul dan Sunraku ditinggalkan di episode terbaru: mereka diikuti oleh Psyger-0, juga dikenal sebagai Rei di kehidupan nyata. Karena dia sangat menyukai Sunraku, dia mengiriminya permintaan pertemanan dan memintanya untuk bermain bersama, meskipun Sunraku menolak karena ketidakpercayaan dan menginginkan tantangan untuk menyelesaikan permainan tanpa sekutu yang lebih kuat. Dia, bagaimanapun, menerima permintaan pertemanannya, membuat Rei sangat senang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan