Hadiri Mukernas MUI, Cak Imin Sampaikan Hal Ini Jika Menang Pilpres 2024

Jabar Ekspres – Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertekad mengawal perubahan di Indonesia jika terpilih pada Pilpres 2024. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Musyawarah Kerja Nasional Majelis Ulama Indonesia (MUI) di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/12).

Dalam acara itu, Cak Imin memaparkan berbagai visi misi pasangan AMIN (Anies-Muhaimin), mulai masalah hukum, politik, pertumbuhan ekonomi, pemberantasan korupsi sampai sektor pertambangan.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Siap Panaskan Mesin Politik di Rakornas TKN

“Alhamdulillah sudah menyampaikan berbagai visi misi tentang perubahan dan tentang unsur keadilan harus masuk di setiap kebijakan pemerintahan sehingga yang gede tetap gede, yang kecil tidak boleh tetap kecil dan harus tumbuh menjadi besar,” ujar Cak Imin kepada wartawan seusai acara tersebut.

Calon Wakil Presiden paslon 1 itu mengatakan bahwa pihaknya semakin optimistis bahwa cita-cita itu bisa dilaksanakan jika nanti memenangi Pilpres 2024.

“Sebuah cita-cita untuk terus menggali dan menyiapkan arah perbaikan dan perubahan yang lebih baik,” jelasnya.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan bahwa perubahan adalah cita-cita dirinya dan Anies Baswedan.

Menurutnya, kebijakan yang kurang baik pada pemerintahan saat ini akan diperbaiki dan program yang memang tidak baik akan diluruskan menjadi baik.

“Inilah yang menjadi concern (perhatian) kami berdua untuk terus mengawal cita-cita, harapan baru yang ibaratnya selama beberapa periode pemerintahan ini menjadi harapan yang kuat, tetapi belum terlaksana dengan baik,” ujarnya.

BACA JUGA: Kampanye Hari Keempat, Ganjar Pranowo Kunjungi NTT, Ini Jadwalnya

Cak Imin berharap, masyarakat Indonesia dapat mendukung pasangan AMIN untuk mewujudkan perubahan.

“Kami siap untuk mengawal perubahan,” pungkasnya.

Cak Imin berharap, perubahan yang diusung oleh AMIN dapat membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik bagi seluruh rakyatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan