Pengakuan Para Korban Mitra Sisuka, Ada yang Total Kerugiannya Sampai Rp6 Miliar

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi Mitra Sisuka yang kini tengah ramai diperbincangkan publik, ternyata sudah merugikan jutaan orang anggotanya, dengan nominal kerugian dari jutaan hingga ada yang mencapai miliar rupiah.

Para korban yang merupakan anggota aktif Mitra Sisuka ini mengaku sudah tidak bisa lagi mengakses aplikasi mitra sisuka sejak tanggal 27 November lalu.

Bukan hanya itu admin Sisuka Grup  yang biasanya aktif memberikan berbagai penawaran dan update informasi terbaru, juga sudah tidak bisa dihubungi lagi.

Kantor pusat Mitra Sisuka yang merupakan PT Ekspektasi Sukses Bersama “Sisuka Group” yang bertempat di Jawa timur, Surarabaya juga disebutkan sudah tidak aktif. Bahkan kantor tersebut sudah turtup sejak 2 minggu lalu.

Baca juga : Dugaan Scam Menguat, Kantor Mitra Sisuka Disebut Sudah Tutup 2 Minggu

Meski tidak diketahui apakan tutup secara permanen atau hanya sementara, namun saat perwakilan para korban mendatangi tempat tersebut, kantor sudah tutup, sehingga tidak bisa menemui siapapun yang bisa memberikan keterangan kenapa aplikasi tersebut tidak bisa diakses lagi.

Dari salah satu korban yang berkomentar di akun instagram mitra sisuka @sisuka_group, bernama khairun*** diketahui bahwa para korban sedang menempuh upaya hukum, untuk mendapatkan kembali uangnya yang disebut digunakan sebagai modal di Mitra Sisuka.

“@polres.surabaya tolong ini aplikasi penipuan, total lebih dari 6 M kerugian mitra nya. Katanya ada izin kemenkumham, kominfo. Hadir invest 30jt. Semoga kawan2 di Surabaya yg lagi berjuang bisa mendapatkan titik terang dan modal para mitra termasuk saya bisa balik 😢” tulis Kahirun***

Korban lain bernama akun @darvi mengaku rugi mencapai 42 juta.
“Hadir 42 melayang,” tulisnya diunggahan terakhir diakun instragram mitra sisuka.

Banyak juga korban yang meng-tag akun-akun dari pihak kepolisian untuk meminta bantuan, agar kasus Mitra Sisuka  ini diusut dan uang anggota bisa dikembalikan, Seperti beberapa akun berikut ini:

“@poldametrojaya @humaspoldajatim @beritajatim tolonggg ini penipuan saya rugi 30 juta semoga bisa ditangani kasus ini” Tulis akun @niel**

“@polres_surabaya @polres.surabaya @humas.poldametrojaya @humaspolrestabessurabaya tolong d bantu pak, tabungan skolah anak saya raib d bawa penjahat PT ekspektasi sukses bersama yg berdomisili d Surabaya pak 😢😢😢 kantor mitra sisuka berada d Surabaya ,tolong ” Tulis @rieka**

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan